Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Arung Jeram Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Rafting Subang
Rafting Subang

            Kota Subang memang banyak di anugerahi oleh wisata airnya. Mulai dari Air terjun, sungai, pemandian air panas dan sebagainya. Namun yang cukup menari disini adalah Wisata Arung Jeram Di Subang. Bagaimana tidak, olah raga yang satu ini sangat digemari oleh para petualang yang senang menguji nyali untuk mendayung di sungai yang mempunyai arus yang cukup kuat.

            Di kota Subang, ada sebuah Wisata Arung Jeram yang harus anda kunjungi, karena memilii rute yang lumayan panjang yang membutuhkan waktu 2 – 3 jam untuk mengarungi sungai tersebut. Medan yang cukup menantang dan memicu adrenaline ini sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi rafting atau arung jeram. Berikut ini Wisata Arung Jeram yang ada di Subang.


Wisata Arung Jeram (Rafting) Subang – Sungai Cipunagara

            Sungai Cipunagara adalah nama sungai yang bisa dijadikan sebagai wisata arung jeram di subang. kaena pasalnya, sungai ini memiliki bebatuan dan arus yang cukup bagus untuk kegiatan arung jeram. Meskipun medan yang dilalui tidak terlalu berbahaya dan bisa dilakukan oleh yang baru mengenal arung jeram, sungai ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan liburan anda bersama teman atau keluarga.

            Wisata Arung jeram Sungai Cipunagara bertempat di Kawasan Ciater – Subang dan berjarak tidak jauh dari tempat pemandian Air Panas Sari Ater Hot Spring Resort. Waktu yang anda butuhkan untuk menuju ke lokasi jika anda berada di Pemandian Air panas hanya 30 menit saja. Jika anda berkunjung kesini, anda akan mendapatkan pelayanan yang lumayan lengkap yaitu Peralatan Keselamatan, Instruktur, transportasi lokal, arung jeram selama 2,5 jam / 9 km, rescue team, snack, P3K, dan anda bisa menikmati air kelapa muda yang akan diberikan setibanya di finish. Selain Arung Jeram, disini juga disediakan fasilitas lain seperti kayaking dan tubing.


            Jadi, tunggu apalagi? Silahkan untuk mengunjungi wisata air yang satu ini. Demikian artikel tentang Wisata Arung Jeram Di Subang. Silahkan pos komentar, kritik dan saran anda pada kolom komentar. Jangan lupa jug abaca artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com

0 Response to "Wisata Arung Jeram Di Subang"

Posting Komentar