Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

10 Tempat Angker Di Subang

Rangga Inn Restaurant

10 Tempat Angker Di Subang
10 Tempat Angker Di Subang
Tempat angker menyimpan beragam cerita mistis di dalamnya, ada yang percaya bahwa di dalamnya terdapat sebuah kerajaan gaib dan sebagainya. Namun semua itu memang wajib kita percayai, karena pada dasarnya manusia hidup berdampingan di dunia ini, namun ada dua dunia yang membatasi antara makhluk gaib dengan manusia, sehingga kita sebagai manusia tidak bisa melihat dengan kasatmata keberadaan makhluk – makhluk tersebut. Ini membuktikan kebesaran tuhan bahwa ialah yang maha berkuasa di ala mini, sehingga ia bisa menciptakan apapun yang ia kehendaki.
Namun di beberapa tempat yang begitu sepi dan ditinggalkan oleh manusia, biasanya akan menjadi sarang untuk makhluk makhluk tersebut sehingga bisa dikatakan sebagai tempat angker. Ada juga beberapa tempat yang dikatakan sebagai tempat – tempat angker di Subang yang konon katanya dihuni oleh banyak makhluk gaib di dalamnya sehingga hanya orang – orang tertentu yang berani mendekatinya pada waktu malam hari, terutama malam jumat kliwon. Berikut adalah mengenai 10 tempat angker di Subang.




http://picasion.com/

1.     Tanjakan Emen


Tanjakan emen merupakan tempat paling angker di Kabupaten Subang karena sering memakan korban jiwa setiap saat apalagi di musim liburan. Tempat ini merupakan sebuah jalan menanjak dan berbelok yang berada di sebelah selatan kota Subang yang tepatnya di perbukitan. Wajar saja tempat ini menjadi tempat yang sering memakan korban, karena jalanannya yang menanjak dan berbelok jika kita melaluinya tanpa hati – hati, tentunya akan menjadi malapetaka untuk siapapun yang melewatinya. Namun telah lama ini beredar kabar bahwa Tanjakan Emen dihuni oleh banyak sekali makhluk – makhluk gaib yang tak kasatmata yang katanya sering mengganggu pengendara yang melintasi jalur tersebut, dan terkadang makhluk – makhluk tersebut dikatakan sebagai penyebab kecelakaan di kawasan itu. Ada juga yang mengatakan bahwa yang menyebabkan semuanya adalah arwah emen yang penasaran dan meminta korban jiwa untuk menjadi temnannya di dunia gaib. Mengenai lebih lengkapnya anda bisa baca pada artikel sebelumnya Tanjakan Emen Sebagai Tempat Paling AngkerDi Subang.

2.     Jalur Pantura Ciasem


Jalur Pantura Ciasem Subang adalah tempat kedua dari 10 tempat angker di Subang yang banyak memakan korban jiwa. Sebelumnya jalan Pantura Ciasem ini sudah dikutip dalm artikel Beberapa Tempat Angker Di Subang Jawa Barat. Jalan ini merupakan akses jalan yang menghubungkan antara provinsi Jawa Barat menuju ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jalanan yang di dominasi dengan jalanan lurus dan dikelilingi areal pesawahan Subang ini juga dikatakan sebagai tempat angker di Subangkarena dihuni oelh berbagai makhluk gaib di dalamnya. Makhluk gaib yang sering mengganggu pengguna jalan ini mempunyai wujud wanita berambut panjang memakai baju putih serupa kuntilanak yang kerap menampakan diri secara mendadak di hadapan para pengguna jalan. Tentunya hal itu akan membuat pengguna jalan kaget dan membanting stir ka arah samping dan akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Jadi berhati – hatilah jika anda melintasi jalur Pantura Ciasem Subang ini.

3.     Pabrik Tua Shang Hyang Sri


Pabrik yang berada di dekat Jalur Pantura Subang ini tepatnya di daerah Sukamandi, Subang Jawa Barat juga dikatakan sebagai tempat paling angker di Subang selanjutnya. Pabrik yang sudah berdiri sejak zaman penjajahan belanda ini masih kokoh hingga saat ini. Konon katanya, di areal pabrik ini banyak dihuni makhluk – makhluk gaib yang sering mengganggu warga sekitar. Salah satu makhluk gaib itu mengatakan bahwa ia adalah nyai ronggeng yang berkuasa di daerah itu. Ada juga makhluk lain yang menyerupai ular besar yang kerap telihat oleh masyarakat sekitar sedang melilit cerobong asap pabrik Tua tersebut. Selengkapnya bisa anda baca di Tempat Angker Di Kota Subang.

4.     Hotel Subang Plaza


Semuah hotel yang bertempat di pusat keramaian kota Subang ini juga dikatakan sebagai bagian dari 10 tempat angker di Subang. Hotel yang pernah beroprasi pada tahun 2000 – 2005 ini kinisudah ditutup untuk umum dan dibiarkan menjadi bangunan tua yang kotor dan kumuh dan diakatak banyak dihuni oleh makhluk gaib di dalamnya. Bangunan ini dulunya adalah sebuah kantor perusahaan perkebunan kopi P & T Lands (1858) pada masa penjajahan Belanda yang dimiliki PW Hofland yang hingga kini patungnya berada di Gedung Wisma Karya Subang. Namun seiring berjalannya waktu, gedung ini dibeli oleh H. Harun dan dijadikan hotel di Kota Subang yang bernama Hotel Subang Plaza. Namun hotel tersebut dipaksa untuk tutup pada tahun 2005 dan dijual oleh pemiliknya tanpa sebab yang diketahui. Kini bangunan tersebut dimiliki oleh Rumah Sakit PTPN Subang dan belum direnovasi kembali dan dijadikan tempat untuk umum. Banyak yang mengatakan bahwa ditempat itu dihuni oleh makhluk gaib yang kerap menampakkan wujudnya pada warga sekitar seperti wujud kuntilanak dan sebagainya.

5.     Bioskop Chandra


Bioskop yang berhenti beroprasi pada tahun 2010 ini juga disebut – sebut sebagai tempat angker di Subang selanjutnya, karena kondisi gedung yang tidak terawat dan lembab, tentunya akan menjadi tempat yang sangat digemari oleh makhluk – makhluk gaib untuk tinggal di dalamnya. ada kejadian mistis yang dirasakan oleh warga sekitar tempat tersebut yang berjualan CD/DVD di dekat gedung Bioskop Chandra Subang. ia mendapati sebuah makhluk yang berwujud seperti kuntilanak melintas di atas gedung Bioskop Chandra tersebut. Tentunya hal ini menambah aura keangkeran tempat tersebut.

6.     Kantor Pemerintah Daerah Subang


Sebuah kantor yang masih beroprasi pada siang hari di daerah Subang Jawa Barat juga merupakan sebuah tempat paling angker di Kabupaten Subang karena benyak dihuni makhluk – makhlk yang tak kasat mada di dalamnya yang kerap menampakan diri dan mengeluarkan suara – suara aneh ketika malam tiba. Hal yang menggemparkan warga sekitar adalah, ada seorang warga yang melihat sesosok makhluk berwujud noni – noni belanda yang sering terlihat mengelilingi Kantor tersebut, dan sesosok luntilanak yang terlihat duduk di lantai dua bangunan kator tersebut. Tempat yang berada di Jalan Dewi Sartika No. 2 Subang ini patut digolongkan sebagai 10 tempat angker di Subang.

7.     Sungai Cipunagara


Sungai yang berada di sebelah timur Subang dan mengaliri kawasan Kecamatan Pagaden Subang ini juga memiliki cerita mistis di dalamnya. mulai darti kejadian anak kecil yang tiba – tiba hilang di tepi sungai ketika sungai dalam keadaan g dangkal dan ditemukannya seekor siluman buaya yang kerap menampakan wujudnya sebagai manusia yang memegang cambuk seperti kusir kuda dan mengelilingi tepi sungai dann jembatan yang menyebrangi sungai ini. ahli spiritual juga mengatakan bahwa di dasar tempat tersebut terdapat sebuah kerajaan siluman buaya yang besar dan berkuasa di kawasan sungai Cipunagara. Hal tersebut membuat sungai Cipunagara menjadi tempat yang angker di Subang.

8.     Langgar Amerta Dirgantara Mandala


Langgar pesawat Amerta Dirgantara Mandala merupakan tempat angker selanjutnya karena banyak terjadinya cerita mistis di areal tersebut. Tempat ini adalah salah satu museum yang ada di Subang yang menyimpan pesawat – pesawat bekas yang pernah digunakan oleh Belanda ketika berperang melawan Indonesia. Hal ini juga mengundang sebuah stasiun televise swasta yang datng untuk meliput kawasan tersebut dan dijadikan sebagai tempat acara uji nyali. Banyak sekali interaksi yang dilakukan oelh para mkhluk gaib di kawasan tersebut sehingga banyak peserta uji nyali yang menyerah sebelum waktu yang ditentukan selesai. Bahkan ada beberapa peserta yang mengalami kerasukan mahkluk gaib hingga tak sadarkan diri. Ini menjadi sebuah bukti bahwa tempat tersebut merupaka tempat angker.

9.     Rumah Sejarah Kalijati


Sekilas tidak ada yang berbeda dengan rumah ini ketika siang hari. Rumah yang dijuluki sebagai Rumah Sejarah yang menjadi saksi bisu penyerahan kekuasaan Belanda terhadap Jepang ini juga menyimpan banyak sekali cerita mistis di dalamnya. Pasalnya di rumah tersebut banyak terjadi pembunuhan pada masa penjajahan Belanda – Jepang sehingga arwah – arwah yang dibunuh di kawasan tersebut menjadi penasaran dan sering mengganggu masyarakat sekitar. Ada juga stasiun tv swasta yang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat uji nyali hingga terbuktilah bahwa rumah tersebutb memang dihuni banya makhluk – makhluk gaib di dalamnya. inilah yang menjadi rumah ini sebagai rumah angker di Subang. selengkapnya bisa and abaca di Mengungkap Misteri Rumah Angker Di Subang.

10.           Desa Bukanagara


Desa bukanagara adalah tempat selanjutnya yang dijuluki sebagai tempat angker. Desa yang berada di bagian selatan Kota Subang ini dijuluki sebagai Desa Angker yang dihuni banyak sekali makhluk gaib di dalamnya. banyak terjadi keanehan di desa ini, jika ada seorang yang berkunjung dari luar desa ini akan segera di  suruh pulang sebelum petang. Ada kejadian yang aneh juga yang terekam pada sebuah kegiatan Pramuka di desa tersebut. Sesosok wanita bertubuh besar terlihat jelas tertangkap pada kamera Handphone pada malam hari ketika ada salah seorang peseta pramuka yang iseng ingin mengabadikan kegiatannya tersebut. Hal ini yang membuat desa tersebut dijuluki sebagai desa angker di Subang Jawa Barat.


Demikian mengenai 10 tempat angker di Subang yang dapat kita kutip dalam artikel ini. silahkan ketikan komentar anda pada kolom komentar. Dan jangan lupa jug abaca artikel alinnya di tentang-subang.blogspot.com. Semoga bermanfaat.

0 Response to "10 Tempat Angker Di Subang"

Posting Komentar