Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Rute Atau Jalan Ke Ciater Subang Dari Jakarta dan Bandung

Rangga Inn Restaurant

Jalan Ke Ciater Subang
Jalan Ke Ciater Subang

Subang, merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat yang tepatnya berada di sebelah utara kota Bandung. Di Subang juga terdapat beberapa tempat WisataJalan TolSekolah,Industri dan beragam informasi menarik lainnya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai Rute atau Jalan Ke Ciater Subang. Ciater merupakan salah satu Kecamatan yang terletak di sebelah selatan Kabupaten Subang. Ciater merupakan kecamatan yang memiliki beragam tempat wisata yang di dalamnya terdapat Wisata Alamnya yang menarik dan menawan dengan dikelilingi perkebunan teh hijau.

Akses jalan ke Ciater Subang bisa dilalui dengan beberapa sudut yang berada dekat di kota Subang seperti, Indramayu, Jakarta, Cikampek, Bandung dan Sukabumi. Jika anda berada di beberapa kota tersebut, anda bisa mengikuti beberapa pengarahan yang akan kami jelaskan berikut agar bisa membantu perjalanan anda untuk menuju ke wilayah Ciater Subang. Berikut adalah informasi mengenai jalan ke Ciater Subang yang dapat kami rangkum.



http://picasion.com/



Jalan Ke Ciater Subang Dari Bandung


Jika anda berada di Bandung, anda bisa melewati jalur berikut, jalur Tol maupun Jalur alternatif.

Lewat Jalan Tol

·         Tol Padaleunyi bandung lalu keluar dari gerbang tol Sadang Purwakarta lalu menuju Subang melalui Jalur Alternatif Sadang – Kalijati Subang.

Lewat Jalur Alternatif

·         Jika anda ingin melewati jalur alternatif, anda bisa melewati Jalan Ir. H. Juanda bandung lalu  ke Jl. Tangkuban Perahu Lembang Bandung, setelah itu anda masuk ke jalur Jl. Raya Subang dan sampailah anda ke lokasi tujuan. Jarak yang akan anda tempuh hanya sekitar 34,6 KM.

Jalan Ke Ciater Subang Dari Jakarta


Jika anda berada di Jakarta, anda bisa mengikuti arahan berikut.

Lewat Jalan Tol

·         Anda bisa masuk melalui Jalan Tol Bekasi Selatan atau Gerbang Tol lainnya yang ada di Jakarta, lalu anda keluar di Gerbang Tol Cikampek dan menuju Jalur pantura, belok ke arah selatan melalui Pamanukan atau melalui Jalur Sukamandi – Kalijati.
·         Anda Masuk Jalur tol yang ada di Jakarta, Kemudian anda masuk kembali ke Gerbang Tol Cipali, keluar melalui gerbang Tol Subang atau Gerbang Tol Kalijati.

Lewat jalur Alternatif

·         Anda bisa melewati jalur Karawang Barat dan menuju ke jalur Pantura lalu belok ke arah Selatan melalui Jalur Pamanukan atau jalur Sukamandi – Kalijati.

Jalan Ke Ciater Subang Dari Indramayu


Lewat Jalan Tol

·         Anda bisa masuk melaui Gerbang Tol Cikedung Indramayu yang melalui Jalan Tol Cipali, keluar di Gerbang Tol Subang atau Gerbang Tol Kalijati.

Lewat jalur Alternatif

·         Anda bisa melewati jalur Pantura Indramayu Pamanukan Subang, lalu belok ke arah selatan melalui Pamanukan.

Demikian mengenai jalan Ke Ciater Subang yang dapat kami rangkum. Untuk anda yang berada di Kawasan Cikampek dan Sukabumi, rutenya tidak jauh berbeda, jika anda ingin melewati Jalan Tol anda bisa menggunakan Jalur Tol Cipali (Cikampek – Palimanan). Jika melalui jalur alternatif, anda bisa melalui jalur sadang Purwakarta ataupun jalur pantura. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di SemuaTentang SubangSemoga bermanfaat.

Baca juga :
·         10 Tempat Angker Di Subang

0 Response to "Rute Atau Jalan Ke Ciater Subang Dari Jakarta dan Bandung"

Posting Komentar