Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Durian Subang

Rangga Inn Restaurant
Wisata Durian Subang
Wisata Durian Subang
            Kali ini kita akan membahas tentang salah satu buah yang memiliki penampilan yang kurang indah dari luar namun terasa sangat sedap di dalam, apalagi jika bukan Buah Durian. Buah Durian yang memiliki nama ilmiah “Durio”  ini sangat digemari oleh para wisatawan kuliner karena mempunyai harum yang khas dan rasa yang legit. Durian ini sangat populer diseluruh Indonesia bahkan mancanegara. Selain  itu durian juga bisa dijadikan sebagai bahan makanan seperti ice cream, isian roti, pancake dan lainnya.




http://picasion.com/

            Ada tempat yang memiliki Wisata yang mengharuskan pengunjungnya untuk belajar mengenai perkebunan buah dan salah satunya adalah durian yang bisa anda petik langsung dari pohonnya serta bisa anda makan disitu. Tempat wisata ini bertempat di Subang, yaitu Desa Wisata Bunihayu.

            Selain memiliki keindahan alamnya, desa bunihayu juga memiliki agrowisata yang wajib anda kunjungi terutama untuk para pecinta Durian. Selain durian ada juga hasil alam lainnya yang dijadikan agrowisata disini. Ada juga buah langka yang berasal dari Irian (Papua) yaitu buah matoa dan samolo yang dibudidayakan di kawasan wisata Desa bunihayu Kabupaten Subang, Jawa Barat.

            Untuk menikmati buah durian yang berada di kawasan wisata Desa Bunihayu, anda harus merogoh kocek dari Rp. 25.000 – Rp. 150.000 dan tentunya anda tidak akan merasa rugi untuk mencicipi buah durian disana karena kualitasnya yang baik dan memiliki rasa yang manis. Selain agrowisata yang disuguhkan di desa ini, anda juga akan disuguhi dengan beragam kesenian tradisional dari daerah Kabupaten Subang yang tentunya akan membuat anda ingin berlama – lama untuk singgah di desa ini.
          

               Demkian mengenai Wisata Durian yang akan anda jumpai di kota Sisingaan tersebut, yang tepatnya berada di Desa Wisata Bunihayu Subang, Jawa Barat yang memiliki beragam keunikan wisata di dalamnya. silahkan tuliskan komentar, kritik dan saran anda pada kolom komentar agar kami bisa lebih mengembangkan lagi kualitas artikel kami. Jangan lupa follow akun Google+ dan Like facebook kami agar anda selalu terhubung dengan tentang-subang.blogspot.com untuk mengetahui update terbaru dari kami.

2 Responses to "Wisata Durian Subang"