Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Berwisata Kuliner Di Subang Jawa Barat

Rangga Inn Restaurant
Wisata Kuliner Di Subang
Wisata Kuliner Di Subang
Berbicara tentang kuliner tentunya akan membuat perut kita merasa lapar dan ingin segera mengetahui apa isi konten ini. Tentu saja anda akan merasa penasaran dan bertanya – Tanya  mengenai apa saja  sih kuliner di Subang jawa Barat? Bagaimana rasanya? Dan sebagainya. Ya, kota Subang memiliki beragam wisata alam yang menarik untuk kita kunjungi dan memiliki beragam budaya yang masih tetap dilestarikan hingga saat ini. namun selain itu, kota Subang juga memiliki beberapa tempat yang akan menemani wisata kuliner anda, dan tentunya rasa yang ditawarkan tidak akan mengecewakan lidah anda untuk mencicipinya.

Yang menarik dengan wisata kuliner Subang adalah harganya yang tidak akan menguras kantong anda. Rasa masakan Sunda yang khas dan memiliki harga murah, tentunya menjadi salah satu pilihan untuk para pecinta Kuliner di Indonesia khususnya pulau jawa, luar jawa maupun Mancanegara. Berikut beberapa kuliner Subang yang bisa anda kunjungi sebagai sarana istirahat mengelilingi Kota Subang Jawa Barat.

Ketika bulan Ramadha tiba, tak jarang orang sering membuat acara BUKBER (Buka Bersama). Nah beberapa tempat dibawah ini mungkin salah satunya bisa menjadi tujuan anda untuk dijadikan sebagai tempat bukber di Subang.




http://picasion.com/

 
Rangga Inn Restaurant

Rangga_Inn_Restaurant_STS
Fasilitas Ruangan

Tempat wisata kuliner di Subang yang pertama akan kita bahas adalah Rangga Inn Restaurant yang letaknya di

Alamat : Jl. jendral achmad yani no.100 subang 41211, Jawa Barat, Indonesia
phone  :+62 260 412300 @ : ranggainn.subang@yahoo.com, tepatnya depan pom bensin rangga wulung

Yang menarik dari Tempat makan yang satu ini adalah AYAM BAKAR yang sangat terjangkau harganya, dengan hanya menyisihkan uang Rp. 14.000 anda sudah bisa menikmati ayam bakar yang menjadi menu andalan Rangga Inn Restaurant. Selain itu fasilitas tempat makan yang disuguhkan oleh Rangga Inn Restaurant sangat nyaman dan mewah, hingga bisa membuat anda rileks dan ingin berlama - lama disana.

Selain AYAM BAKAR, tersedia menu lainnya yang tak kalah menarik dengan harga yang terjangkau juga, berikut  daftar makanan dan minuman Rangga Inn Restaurant yang ada pada gambar berikut.

Menu_Rangga_Inn_Restaurant_STS
Menu Rangga Inn Restaurant



Saung Lesehan Mang Yeye

Saung Lesehan Mang Yeye
Saung Lesehan Mang Yeye

Saung Lesehan Mang Yeye adalah tempat wisata kuliner daerah subang selanjutnya yang akan menemani istirahat anda sekaligus mengisi perut yang kosong. Tempat yang berlokasi di Jalan Raya Dawuan, Subang Jawa Barat.  Menu Masakan yang akan mengisi perut anda yang kosong disini adalah :

·         Ikan Bakar
·         Ayam Bakar
·         Aneka olahan belut
·         Pepes Ayam
·         Dan beragam masakan khas sunda lainnya

Nama Mang Yeye sendiri diambil dari nama seorang perintis tempat tersebut. Sebelum disekitar tempat tersebut tersedia Rumah makan yang sama. Harga yang ditawarkan untuk menu masakan disini cukup terjangkau dan tidak akan terlalu menguras kantong anda. Salah satu tempat kuliner cocok anda kunjungi ketika anda sedang  berada di Subang, anda bisa menjadikan tempat ini sebagai referensi wisata kuliner anda di Subang.



Kedai Ma’ Pinah
Kedai Ma' Pinah
Kedai Ma' Pinah

Restoran yang terbilang cukup terkenal di kalangan Wisatawan kuliner Subang ini merupakan tempat yang cocok untuk anda kunjungi. Restoran yang berada di Jalan Raya Mundusari Timur KM 4, Pamanukan – Subang Jawa Barat ini memiliki menu andalan yang bernama Ikan Bakar Etong Ma’ Pinah yang tentunya mempunyai rasa yang sangat lezat. Tak heran kuliner daerah subang ini menjadi Restoran Favorit di Subang. selain Ikan Bakar Etong, Ma’ Pinah Juga memiliki menu masakan andalan lainnya yang tak kalah lezat yaitu Sayur Asem dan Nasi Kerikil. Jam Buka Kedai Ma’ Pinah sendiri dimulai dari Jam 10.00 – 22.00 WIB dan buka setiap hari.  Bagaimana? Apakah anda sudah mulai merasa lapar dengan membaca artikel ini? jika merasa lapar, segera kunjungi Restoran yang satu ini untuk mengisi perut anda yang keroncongan.

Resto Sunda Saung Panggang

Resto Sunda Saung Panggang
Resto Sunda Saung Panggang
 Restoran yang terletak di Jalan Pasar Impres Pamanukan, Subang, Jawa Barat ini merupakan Restoran terbaru yang berada di Subang. di restoran ini menyediakan menu makanan serba Panggang seperti yang terkutip pada nama restoran ini. harga yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau untuk satu porsinya. Menu yang ditawarkan adalah Ayam Cobek Sambal Setan, Ayam Penyet, Ayam Paundan, Ayam Serundeng Gurih, Ayam Bakar Gurih, Ayam Bakar Kecap, dan Sup Janda. Penasaran bagaimana dengan rasanya? Silahkan saja langsung kunjungi tempat tersebut yang berada 100 meter dari Jalan Ion Martasasmita.


Nasi Timbel Tahu
Nasi Timbel Tahu
Nasi Timbel Tahu

Nasi timbel tahu adalah masakan yang tak boleh terlewatkan jika anda berkunjung ke Subang, karena Nasi timbel ini merupakan makanan khas yang banyak di jajankan di sekitar Pasar Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada) Subang, Jawa Barat. Pasalnya, makanan ini tidak akan anda jumpai di tempat lain selain di Subang. harga yang sangat murah untuk menikmati kuliner satu ini, untuk 1 buah nasi timbel dibanderol dengan harga Rp 3.000 yang bisa anda nikmati dengan tahu goreng dan lauk lainnya yang disediakan disana. Untuk menambah rasa lezat kuliner tersebut, anda bisa campurkan sambel tomat yang tentunya terasa segar dan nikmat karena di ulek secara dadakan.  

Amazy Resto Pamanukan


Amazy Resto - Tentang Subang
Amazy Resto
Amazy Resto Pamanukan ini sangat cocok untuk anda yang ingin makan ala restoran tapi dengan harga yang bersahabat. Amazy Resto Pamanukan ini terletak di tengah - tengah keramaian Pasar Pamanukan, Subang, Jawa Barat. yang tepatnya tidak jauh dari jalur Pantura Subang Pamanukan.

Yang paling terkenal di Amazy Resto ini adalah ayam gorengnya yang sangat gurih dan membuat perut anda menjadi kenyang dan ingin merasakannya lagi.

Demikian beberapa wisata kuliner yang bisa anda kunjungi di Subang Jawa Barat Indonesia.  Silahkan untuk berlanggana pada website kami untuk terus terhubung dengan artikel baru yang kami tulis setiap hari tentang Subang. semoga bermanfaat.
Baca artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com

3 Responses to "Berwisata Kuliner Di Subang Jawa Barat"

  1. pak saya dari hotel rangga inn dan restaurant ,kami ingin menu AYAM BAKAR di restaurant kami di promosikan, bagaimana teknisnya ? mohon di konfirmasi secepatnya ini contact person kami (0260)412300 dan 085221631469

    BalasHapus
  2. pak kami ingin menu AYAM BAKAR di restaurant kami di promosikan di situs ini,bagaimana teknis nya ? iini contact person kami (0260)412300 dan 085221631469

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke. Bisa bu/pak. Hubungi kontak saya lewat contact us. Terimakasih

      Hapus