Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

2 Pasar Di Subang Yang Harus Anda Ketahui

Rangga Inn Restaurant

Pasar Di Kota Subang
Pasar Di Kota Subang
Pasar adalah salah satu dari berbagai sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur di mana usaha menjual barang, jasa dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang. Barang dan jasa yang dijual menggunakan alat pembayaran yang sah seperti uang. Pasar juga bisa disebut sebagai tempat untuk mempertemukan penjual dengan pembeli.

Di Kota Subang ada 2 buah pasar yang harus anda ketahui, karena sejatinya pasar tersebut adalah pasar yang dijadikan tempat umum besar di Kota Subang. Pasar di kota Subang terdiri dari beberapa pasar tradisional, pasar hewan dan pasar malam. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai Pasar di Kota Subang, yang letaknya berada di tengah – tengah Kota Subang. Pasar – pasar tersebut kerap digunakan oleh masyarakat sebagai sarana perekonomian Kabupaten Subang yang mempertemukan antara penjual barang atau jasa dengan pembeli barang atau jasa. Ada dua nama pasar di Subang yang harus anda ketahui yaitu

Pasar Pujasera Subang

Pasar Impres Subang


Kita akan bahas satu – persatu mengenai beberapa nama pasar di Subang tersebut berikut ini. seperti yang anda ketahui, kedua pasar tersebut merupakan pasar yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Subang utuk kepentingan masyarakat Subang guna menciptakan perekonomian di Subang.

Pasar Pujasera Subang


 Pasar Pujasera Subang
Pasar Pujasera Subang
Pasar pujasera merupakan pasar di Subang yang cukup besar. Pasar ini seakan tidak ada hentinya untuk beroprasi, bahkan dalam waktu 24 jam pasar ini tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat Kabupaten Subang. selain tempatnya yang berada di pusat keramaian Kota Subang, pasar di kota Subang yang satu ini banyak sekali menjajankan kuliner, fashion dan masih banyak yang lainnya. Yang menjadi ciri khas di Pasar ini adalah banyaknya yang berjualan Nasi timbel Tahu ketika pagi hari maupun di waktu malam hari, dan tentunya cocok untuk anda yang sedang berjalan jalan cari makan di Subang untuk mengisi kekosongan perut. Seperti namanya Pujasera (Pusat jajanan Serba Ada) di dalam pasar ini memang pusatnya jajanan di Subang dan hampir semua yang anda inginkan ada.

Pasar ini terletak di Jalan. Let. Jen. Suprapto, Subang jawa Barat. Di lokasi pasar ini juga terdapat sebuah bioskop yang dulu terkenal hingga tahun 2010, bioskop tersebut adalah Bioskop Chandra Subang. Namun kini bioskop tersebut sudah berhenti beroprasi kembali karena sepinya pengunjung yang mengunjungi bioskop tersebut. Itulah sekilah mengenai Pasar Pujasera Subang.

Pasar Impres Subang


Pasar Impres Subang
Pasar Impres Subang
Pasar Impres Subang adalah Pasar Di kota Subang yang selanjutnya yang akan kita perkenalkan kepada anda. Pasar yang satu ini merupakan pasar tradisional di Subang yang menjajankan bahan – bahan makanan untuk dimasak seperti ikan, Daging, Sosis, sayuran dan lain sebagainya. Pasar ini juga tak kalah ramai dengan pasar Pujasera Subang yang banyak dikunjungi masyarakat Subang dan sekitarnya. Selain bahan – bahan masakan, pasar ini juga menjajankan beragam pakaian dan lainnya.

Selain itu pasar yang berada di Desa Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang ini juga berdekatan dengan Sirkuit Balapan Motor Gerry Mang Subang yang sering dijadikan sebagai sarana kompetisi Roadrace Motor bebek tingkat Provinsi maupun tingkat nasional. Hanya itu yang bisa kami uraikan mengenai Pasar di Subang yang Satu ini.

Demikian mengenai 2 Pasar Di Kota Subang Yang Harus Anda Ketahui, semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasi telah mengunjungi Semua Tentang Subang. jangan Lupa vote Web kami dengan cara klik icon W3 Directory di sebelah kanan posting agar web kami tetap ekesis. Atau klik berikut ini


W3 Directory - the World Wide Web Directory

0 Response to "2 Pasar Di Subang Yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar