Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Jalan Rusak Di Subang Yang Kini Masih Terbengkalai

Rangga Inn Restaurant

Jalan Rusak Di Subang
Jalan Rusak Di Subang - STS

Wah, sepertinya sudah cukup lama STS tidak update artikel mengenai Kota Subang. Namun kali ini STS akan memberikan artikel informasi mengenai JalanRusak Di Subang Yang Kini Masih Terbengkalai. Artikel ini bukan sebagai sarana untuk menurunkan nama Kota Subang, Namun Sebagai Himbauan kepada Pemerintah kabupaten Subang agar mengambil tindakan atas keprihatinan ini.

Ada beberapa titik Jalan Rusak Di Subang yang STS bisa liput dan terjun langsung ke jalan tersebut. Antara lain titik jalan rusak tersebut di daerah Kecamatan Tambakdahan dan Kecamatan Binong. Sebenarnya masih banyak titik jalan rusak yang ada di subang. Namun STS tidak bisa meliputnya secara langsung karena keterbatasan informasi dan sarana menuju titik tersebut.


Baiklah kita akan membahas Jalan Rusak Di Subang yang telah lama tidak diperbaiki, bahkan hingga bertahun – tahun tidak diperbaiki dan membuat masyarakat sekitar merasa prihatin dan terganggu dengan adanya akses jalan yang sulit dilewati kendaraan.



Jalan Rusak Di Subang Lokasi Kecamatan Tambakdahan 

Jalan Rusak Di Subang - Tambakdahan
Jalan Rusak Di Subang - Tambakdahan


Jalan rusak yang satu ini berada di Kecamatan tambakdahan, Subang, Jawa barat yang tepatnya di daerah Desa wanajaya dan sekitarnya. Awalanya akses jalan di Desa Wanajaya sangat mulus dan bagus mulai dari kecamatan tambakdahan hingga desa wanajaya pada tahun 2002 karena diadakannya system portal.


Namun sejak dihentikannya system tersebut, jalan ini seakan menjadi jalan yang terparah dan manyulitkan untuk berkendara. Untuk mobil pribadi sendiri jarang sekali yang melintasi jalan tersebut bahkan hamper tidak ada karena tekstur jalanan yang berbatu besar dan bergelombang.

Hingga kebanyakan masyarakat desa wanajaya sering memutar arah untuk ke kota dengan mengambil akses jalan melalui perairan sungai yang di urus oleh TPOP Subang. Karena itulah jalan satu-satunya yang tidak begitu parah untuk dilintasi kendaraan bermobil terutama mobil pribadi.

Jalan Rusak Di Subang Lokasi Kecamatan Binong

Jalan Rusak Di Subang - Binong
Jalan Rusak Di Subang - Binong

Jalan Rusak Di Subang selanjutnya adalah di kawasan Kecamatan Binong Kabupaten Subang, jawa Barat yang berada tepat di aliran sungai Proyek (masyarakat Sering menyebut) dari waduk Jatiluhur. Jalan yang dijadikan akses utama oleh masyarakat Kecamatan Cikaum, Subang sebagai akses ke Pamanukan dan akses kedua untuk menuju Kota Subang ini juga termasuk kedalam daftar Jalan Rusak Di Subang yang dapat dirangkum oleh STS.


Jalan ini memang sedang dalam upaya perbaikan, namun perbaikan tersebut masih sedikit – sedikit, mengingat jalan ini adalah jalan akses yang sering digunakan oleh masyarakat. Ada titik jalan yang sudah diperbaiki yang jaraknya tidak begitu jauh dari akses jalan alternatif ke Kota subang melalui Pamanukan – Subang.


Namun titik jalan tersebut kini mulai mengalami kerusakan dan harus mulai diperbaiki kembali karena faktor curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan tersebut mengalami pengikisan dan kembali rusak dan membuat pengguna jalan harus berhati – hati agar tidak menggunakan kecepatan yang terlalu tinggi jika melintasi jalan tersebut.

Demikian mengenai Jalan Rusak Di Subang Yang Kini MasihTerbengkalai yang bisa STS sampaikan dan semoga dengan adanya artikel ini, pemerintah Kabupaten Subang merasa terketuk hatinya agar segera memperbaiki jalanan yang rusak yang berada di beberapa titik di Kabupaten Subang. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Jalan Rusak Di Subang Yang Kini Masih Terbengkalai"

Posting Komentar