Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Cipanas Subang

Rangga Inn Restaurant
Kolam pemandian Air Panas
Kolam pemandian Air Panas
            Wisata yang satu ini berada di luar Kabupaten Subang, melainkan di daerah Kuningan Jawa Barat. Dan ternyata di Kabupaten Kuningan juga memiliki daerah yang bernama Subang yaitu Desa Subang, Kecamatan Subang. Di daerah ini terdapat suatu obyek wisata yang tak kalah menarik yang ada di Kabupaten Subang. pasalnya di daerah tersebut juga memiliki salah satu Pemandian Air Panas yang terkenal yaitu Pemandian Air Panas Cipanas.




            Wisata tersebut menjadi target para pelancong yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Masyarakat Kuningan yang mayoritas menggunakan bahasa sunda ini sering mamanggil wisata Pemandian Air Panas dengan panggilan Cipanas dalam bahasa sunda yang berarti air panas.
           


http://picasion.com/

Wisata Pemandian Air Panas Cipanas

            Pemandian Air Panas yang baru dibuka untuk umum oleh gubernur Jawa Barat ini menarik para pengunjung yang ingin menenangkan otot – otot yang tegang karena pekerjaan yang berat. Tempat pemandian yang baru beroprasi 3 tahun ini memiliki 3 kolam pemandian yang dapat anda gunakan untuk berendam dengan rileks. Untuk menikmati hangatnya air di pemandian tersebut, anda cukup mrogoh kocek senilai Rp. 5.000 untuk dewasa dan Rp. 2.500 untuk anak – anak. Tentunya sangat murah dan terjangkau. Inilah yang menjadi daya tarik untuk para wisatawan hingga berbondong – bondong untuk membanjiri tempat ini.

            Selain kolam pemandian yang biasa dikunjungi oleh wisatawan, di tempat ini juga menyediakan kolam yang khusus untuk pengunjung yang ingin terapi penyakit kulit yang berada di hulu yang jaraknya hanya belasan meter saja dari kolam pemandian. Di wilayah Cipanas juga memilki tempat wisata lain yaitu air terjun yang berada di sela – sela bebatuan yang memiliki udara yang masih segar dan air yang jernih, karena langsung dari sumber mata air pegunungan.


            Berikut adalah sekilas mengenai tempat Wisata Cipanas yang berada di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tempat tersebut juga bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata anda di waktu liburan nanti. Silahkan pos komentar, kritik dan saran anda pada kolom komentar. Jangan lupa juga Follow akun Google+ dan Like Facebook tentang-subang.blogspot.com

0 Response to "Wisata Cipanas Subang"

Posting Komentar