Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Gracia Subang

Rangga Inn Restaurant
Kolam Pemandian Air Panas
Kolam Pemandian Air Panas

            Gracia Spa And Resort adalah tempat wisata yang berletak tidak jauh dari Subang. Sebenarnya Gracia Spa And Resort, terletak di kabupaten Bandung yang tepatnya di Lembang, Bandung. Namun ini juga bisa menjadi tujuan wisata anda sekanjutnya yang tidak kalah menarik dengan Pemandian Air Panas di Sari Ater HotSpring Resort. Karena memiliki fasilitas berkelas dan sangat menawan. Gracia Spa And Resort bisa disebut juga sebagai wisata subang lembang.

            Tempai ini menyediakan penginapan yang nyaman dan memiliki Pemandian Air Panas yang dikelilingi pepohonan hijau dan tentunya membuat anda merasa nyaman dan ingin berlama – lama untuk berendam di dalamnya. Selain itu tersedia juga arena bermain untuk anak – anak yang akan membuat buah hati anda merasa gembira untuk bermain di dalamnya. Yang berbeda disini, kolam pemandian air panasnya sangat rapid an mempunyai dekorasi yang cukup indah, sehingga terkesan mewah.

            Lokasi tersebut tidak berada Jauh dari Kawasan Wisata Tangkuban Perahu yang hanya berjarak 1 Km saja. Setelah anda berwisata di lokasi Tangkubang Perahu yang cukup menguras tenaga anda, anda bisa langsung menuju Gracia Spa And Resort untuk melemaskan otot – otot anda yang tegang karena telah seharian menikmati keindaha Kawah Tangkuban Perahu. Wisata ini beralamat di Jalan Ciater Blok Dawuan, Ciater, Lembang, Bandung. Fasilitas yang ada di kawasan tersebut adalah Kolam Pemandian Air Panas blerang, Kolam Renang Outdoor, Kamar Hotel, Villa yang dilengkapi kolam renang kecil dan teras yang mengarahkan para pengunjung ke suatu taman yang indah. Pengunjung juga bisa memesan hidangan yang bisa dipesan di kawasan tersebut.

            Untuk memasuki ke Wisata Gracia Subang lembang, anda akan dimintai biaya sebesar Rp. 55.000 untuk dewasa dan Rp. 45.000 untuk anak – anak. Tentunya sebanding dengan fasilitas yang bisa anda nikmati di kawasan tersebut karena fasilitasnya terjamin dan tidak akan mengecewakan anda dan keluarga.

            Demikian mengenai Wisata Gracia Spa And Resort yang akan memanjakan anda dengan berbagai fasilitasnya. Silahkan ketikan komentar, kritik dan saran anda pada kolom komentar. Dan jangan lupa untuk follow akun Google+ dan Like Facebook kami agar anda selelu terhubung dengan tentang-subang.blogspot.com


            

0 Response to "Wisata Gracia Subang"

Posting Komentar