Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

SDIT Alamy Sekolah Islam Terpadu Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Sekolah Islam Terpadu Di Subang
Sekolah Islam Terpadu Di Subang

Sekolah Islam terpadu merupakan sekolah berbasis agama islam yang mengajarkan tentang ilmu – ilmu agama Islam. Sekolah Islam terpadu merupakan tujuan untuk para orang tua ataupun anda sendiri yang ingin mendapatkan pendidikan islam lebih dalam lagi untuk menjadi bekal hidup di dunia.

Di Subang sendiri ada salah satu sekolah islam terpadu yang terkenal di Subang. sekolah Inslam terpadu di Subang ini adalah SDIT Alamiy Subang. SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Alamy merupakan Sekolah Dasar yang berdiri pada tahun 2006 yang bertujuan untuk memenuhi Sekolah Dasar yang memiliki pendidikan berbasis Islam terpadu. Meskipun terbilang baru, SDIT alamy bertekad untuk menjadi sekolah terdepan di bidang teknologi dengan diluncurkannya website resmi yang bernama SDITalamysubang.sch.id.

Adapun VISI dan MISI yang dimiliki SDIT Alamy Subang adalah sebagai berikut.

VISI

Membentuk generasi unggul rahmatan lil’alamin

MISI

1.       Memiliki aqidah yang benar dan taat beribadah
2.       Membaca Al-Quran dengan tartil dan hafal Al-Qur’an 2 juz
3.       Berahlaq islami
4.       Memiliki budaya membaca
5.       Disiplin, kreatif dan mandiri

Sekolah yang beralamat di Jl. K.H Dewantara, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, jawa Barat ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda memberikan pelajran Islam Terpadu untuk buah hati dan tentunya akan menjadi suatu hal yang positif dan menjadikan anak anda menjadi anak yang baik dan Sholeh/sholeha. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kontak berikut.

Telepon                                  : (0260) 415467
Fax                                         : -
Website                                  : www.sditalamysubang.sch.id
E-mail                                    : sdalamy@yanhoo.co.id

Demikian mengenai informasi Sekolah Islam Terpadu Di Subang yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Saya ucapkan terimakasih karena anda telah mengunjungi blog kami. Jangan lupa baca artikel lainnya di Semua TentangSubang

Baca juga :
·         Wisata Durian Subang
·         Wisata Curug Subang


0 Response to "SDIT Alamy Sekolah Islam Terpadu Di Subang"

Posting Komentar