Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Beberapa Sekolah Farmasi Di Subang

Rangga Inn Restaurant
 Farmasi
Farmasi

Farmasi merupakan salah satu bidang profesional mengenai  kesehatan di bidang kombinasi ilmu kesehatan dan ilmu kimia untuk memastikan efektivitas dan keamanan sebuah obat. Ilmu Farmasi juga telah berkembang di Indonesia seperti halnya yang ada di Subang Jawa Barat. Selain memiliki Sekolah Favorit Di Subang Yang Diminati Para Calon Siswa, Subang juga memiliki beberapa sekolah Farmasi yang tidak kalah bagus untuk bersaing dengan sekolah Farmasi lainnya yang berada di seluruh Indonesia. Ada 2 (dua) Sekolah Farmasi Di Subang yang cukup dikenal dan memiliki fasilitas belajar yang memadai dan cocok untuk anda yang ingin mempelajari mengenai ilmu farmasi. Sekolah – sekolah tersebut berbasis SMK (Sekolah Menegah Kejuruan) yang saat ini telah menjadi sasaran utama para siswa untuk memiliki beragam bidang keahlian mulai dari teknik Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, RPL, TKJ, dan lain sebagainya.
Farmasi_icon
Farmasi_icon


Sekolah farmasi di Subang memang baru beberapa dan tidak cukup banyak. Namun minat para Siswa di Subang sangat tinggi untuk mempelajari ilmu Farmasi, sehingga tiap tahunnya sekolah farmasi di Subang dibanjiri dengan para siswa baru yang ingin belajar disana. Ada 2 (dua) Sekolah farmasi Di Subang yang menjadi primadona di kalangan siswa yaitu SMK Kesehatan Bhakti Kencana dan SMK YPIB Subang. Berikut ada lah infomasi mengenai kedua SMK tersebut.



SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang


Sekolah kesehatan yang satu ini merupakan sekolah kesehatan yang sangat megah di Subang, karena memiliki arsitektur bangunan yang elit dan profesional yang akan membuat para siswa betah untuk berlama – lama belajar di sekolah ini. SMK yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara No. 15A, Kec. Subang, Jawa Barat 41212 ini ramai diminati para peserta didik baru yang berada di Subang Jawa Barat. Dengan program study Farmasi yang terakreditasi A juga diikuti dengan Perawat Kesehatan dan Analisis Kesehatan yang ada di SMK Bhakti Kencana ini, tentunya akan menambah wawasan anda mengenai kesehatan. Sekolah yang masih berstatus Swasta ini memiliki VISI dan MISI yang akan dijelaskan berikut :

VISI

Menjadi SMK Kesehatan yang unggul dalam pembentukan karakter Profesional sehingga memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

MISI

·     Menjadi pendidik dan tenaga kependidikan yang jujur, terbuka, dan penyayang serta menjadi suri tauladan sehingga mampu menginspirasi peserta didik.
·   Menjadi institusi pendidikan yang dikelola secara jujur, terbuka, mandiri dan profesional serta berkembang secara berkelanjutan
·   Menjadi rumah bagi pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik untuk menumbuhkembangkan kecerdasan spiritual, emosional, sosial, dan intelektual secara berkelanjutan
·           Memberi pelayanan prima untuk mencapai kepuasan pelanggan secara berkelanjutan
·  Menjadikan siswa SMK yang berakhlak mulia, mandiri, berilmu, dan memiliki keunggulan kompetitif di bidang kesehatan sehingga mampu menjalankan profesinya secara bertanggung jawab


Kontak SMK Bhakti Kencana Subang

Telepon                                 : (0260)416571
Fax                                        : -
Website                                 : http://www.smkkesbhaktikencanasubang.sch.id/
E-mail                                   :  smkbksubang@gmail.com


SMK YPIB Subang


Sekolah dibawah naungan Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB) ini memang Sekolah Farmasi di Subang Selanjutnya. Sekolah yang berada di Jalanl Emo Kurnia Atmaja, Desa Pasirkareumbi, Kecamatan Subang Jawa Barat ini memiliki bidang kejuruan Farmasi dengan akreditasi B. Bdang Kejuruan lainnya yaitu Kimia Industri, Perawat Kesehatan, dan Analisis Kesehatan. Sekolah Menengah Kejuruan yang masih berstatus swasta ini juga menjadi pilihan kedua para siswa untuk menempuh pembelajaran mengenai ilmu farmasi.

Untuk informasi kontakSekolah SMK YPIB Subang adalah sebagai berikut :

Telepon                                  : (0260)420892
Fax                                         : (0260) 420892
Website                                  : -
E-mail                                    :  nu_smkypibsubang@yahoo.com


Demikian mengenai informasi beberapa sekolah farmasi di Subang yang bisa menambah wawasan anda mengenai Semua Tentang Subang. semoga bermanfaat.

Baca juga :

·         Tempat Wisata Mancing Subang
·         Desa Wisata Di Subang

0 Response to "Beberapa Sekolah Farmasi Di Subang"

Posting Komentar