Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang - Purwakarta

Rangga Inn Restaurant
Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang
Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang

Kota Subang memang memiliki beragam keindahan alam yang menakjubkan yang membuat kita terkagum – kagum melihatnya. Selain itu Wisata Kuliner di Subang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.  Karena Subang memiliki beragam kuliner khas yang tentunya jarang anda jumpai di tempat lain. Berbicara mengenai Wisata di Kota Sisingaan tersebut. Ada juga obyek wisata yang berada di tepi subang yang berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta yang tepatnya di Daerah Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Purwakarta merupakan Kota yang bersebrangan dengan Kota Subang. letak kota ini berada di sebelah barat kota Subang. meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk anda menikmati Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang yang tepatnya ada di wilayah Wanayasa. Berikut adalah beberapa wisata yang bertempat di Wanayasa.



http://picasion.com/

Giri Tirta Kahuripan

Situ Alam Wanayasa


Kedua tempat wisata tersebut adalah tempat wisata favorit di Wanayasa. Dan akan membuat anda merasakan sensasi yang berbeda untuk mengunjunginya. Mari kita simak ulasan tentang kedua tempat tersebut.

Giri Tirta Kahuripan

Giri Tirta Kahuripan Wanayasa
Giri Tirta Kahuripan Wanayasa

Tempat ini menawarkan keindahan alam yang alami dan memilii pemandangan indah di dalamnya. tempat wisata yang satu ini berada jauh dari keramaian kota, sehingga akan membuat  kenyamanan tersendiri jika anda berkunjung kesini. Giri Tirta Kahuripan memiliki kolam renang yang berada di atas bukit yang memiliki keindahan hamparan perkebunan hijau yang tentunya akan membuat kita merasa seperti di atas bukit dan melihat awan lewat disekitarnya.  Selain kolam renang ada beragam fasilitas lain di areal tersebut seperti  13 (tiga belas) kamar di Rumah Singgah, 5 (lima) Villa ukuran 10m x 10m dan 6 (enam) Cottages dengan masing-masing 2 (dua) kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan dan Barak dengan kapasitas 60 orang. Selain villa ada juga fasilitas lainnya seperti Out Bound, ATV, Kolam Pancing, Kolam Ikan Hias, Kolam Ikan Amazon, Kolam Angsa, Taman Anggrek, Taman Burung, Green House, Lapangan Futsal, Camping Ground dan perkebunan buah yang akan bisa dinikmati langsung oleh pengunjung jika panen tiba. Tempat ini beralamat di Desa Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta Jawa Barat.

Situ Alam Wanayasa

Situ Alam Wanayasa
Situ Alam Wanayasa

Salah satu tempat wisata di purwakarta ini cukup menarik untuk dikunjungi, karena memiliki keindahan alamnya yang alami dengan air danau yang bersih dan hijau. Tentunya akan membuat kita rileks untuk beristirahat di sekitar tempat tersebut.  Lokasi yang berada di ketinggian 600 meter diatas permukaan laut ini juga menjadi salah satu ikon Kabupaten Purwakarta. Suhu yang akan anda rasakan di daerah sekitar Danau (Situ) tersebut berkisar antara 17° - 20° C yang tentunya akan terasa sangat sejuk berada disana. Situ (danau) yang terletak 23 km dari kota Purwakarta tersebut memiliki luas sekitar 7 Ha, dan memiliki pemandangan disekitar hutan pinus yang berlatar belakang bukit gunung Burangrang. Ada yang unik di danau ini, karena mamiliki pulau kecil yang berada di tengah – tengah danau yang bisa di tempuh dengan menyebrangi jembatan yang telah disediakan untuk menuju kesana.  Fasilitas yang ada di tempat wisata ini adalah Guest House yang dibangun disekitar tempat wisata tersebut oleh badan Pariwisata Kabupaten Purwakarta.


Demikian ulasan mengenai  Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang yang berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta. Jangan lupa baca artikel lainnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keindahan Alam Wisata Wanayasa Subang - Purwakarta"

Posting Komentar