Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Daftar Sekolah Pelayaran Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Sekolah Pelayaran di Subang
Sekolah Pelayaran di Subang
Sekolah Pelayaran merupakan sekolah yang bertujuan untuk memberikan pelajaran mengenai teknik berlayar dan keselamatan berlayar. Sekolah pelayaran sendiri kini marak diminati oleh para siswa untuk menimba ilmu di dalamnya karena memiliki kesempatan kerja di dalam negeri maupun di luar negeri yang memiliki upah/gaji yang fantastis dan berbeda dengan bekerja di Kawasan Industri biasa.


Subang juga memiliki beberapa sekolah pelayaran yang kini menjadi favorit bagi para siswa yang ingin menimba ilmu. Sekolah pelayaran di Subang sendiri terdiri dari beberapa sekolah menengah kejuruan (SMK) yang memiliki basic semi militer di dalamnya agar siswanya memiliki fisik dan mental yang kuat untuk melakukan pelayaran di tengah laut perairan Indonesia maupun Mancanegara. Berikut adalah daftar sekolah pelayaran di Subang yang harus anda ketahui dan mungkin akan menjadi tujuan anda yang masih duduk di bangku SMP yang ingin melanjutkan untuk belajar di bagian pelayaran.



http://picasion.com/

SMK Negeri 2 Subang


SMK Negeri 2 Subang adalah sekolah Pelayaran di Subang terfavorit karena memiliki akreditasi A bagi teknik kejuruan Pelayaran yaitu Nautika Kapal Niaga (NKN) dan Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI). SMK yang berdiri sejak tahun 1967 ini memang tujuan utama anda dalam menempuh bidang pelajaran pelayaran. Selain teknik kejuruan Pelayaran, SMK Negeri 2 Subang juga memiliki beberapa teknik Kejuruan seperti Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Elektronika Industri, Rekayasa Perangkat Lunak, Usaha Perjalanan Wisata, Jasa Boga, Busana Butik, Agribisnis Tanaman Pangan Dan Holtikultura, Agribisnis Ternak Unggas, Agribisnis Perikanan, dan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian. Seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya mengenai Daftar Sekolah Favorit Di Subang bahwa SMK Negeri 2 Subang ini memiliki akreditasi A dalam semua bidang kejuruan di dalamnya. Sekolah yang berada di Jl Wera Km.5 Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang Jawa Barat ini cukup dikenal di seluruh Indonesia, karena banyaknya prestasi yang dimiliki seperti pada setiap tahunnya Siswa SMK Negeri 2 Subang selalu terpilih menjadi Paskibraka Nasional di Istana Negara Republik Indonesia. Jika anda tertarik dengan SMK Negeri 2 Subang, anda bisa menghubungi kontak di bawah ini :


Telepon                                  : (0260)412565
Fax                                         : (0260)416468
Website                                  : www.smkn-2sbg.sch.id
E-mail                                    : smkntwo@yahoo.com


SMK Pelayaran 1 Ciasem


SMK pelayaran 1 Ciasem merupakan sekolah pelayaran di Subang yang selanjutnya yang bisa menjadi referensi bagi para siswa yang ingin menempuh pelajaran mengenai Pelayaran. SMK Pelayaran 1 Ciasem berada di Jalan Margamulya Gang 13 Ciasem, Kabupaten Subang Jawa Barat tepatnya berada di dekat jalur pantura Jalan Ahmad Yani No. 104 Ciasem Subang. Tidak banyak informasi yang kami dapat mengenai SMK Pelayaran 1 Ciasem ini, namun ada beberapa bidang kejuruan mengenai Pelayaran yaitu Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI), Teknika Kapal Penangkap Ikan dan Budidaya Perairan (BP) yang bisa menjadireferensi anda. SMK ini juga merupakan salah satu SMK Kertarunaan di Subang. berikut Kontak SMK Pelayaran 1 Ciasem :

Telepon                               : (0260) 522436
Fax                                      : -
Website                               : http://smkpelayaran1ciasem.blogspot.co.id/
E-Mail                                 : smkpelayaran1ciasem@gmail.com

Demikian mengenai informasi Daftar Sekolah Pelayaran di Subang yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa baca artikel lainnya di Semua TentangSubang. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :



0 Response to "Daftar Sekolah Pelayaran Di Subang"

Posting Komentar