Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Beberapa Tempat Angker Di Subang Jawa Barat

Rangga Inn Restaurant
Tempat Angker Di Subang
Tempat Angker Di Subang

Angker, merupakan julukan tempat yang memiliki beragam misteri dan dipercaya memiliki aura mistis yang kental di dalamnya. Kata angker sangat ditakuti oleh beberapa orang yang pernah memiliki pengalaman mistis di kehidupannya di tempat – tempat yang dikatakan angker. Sama halnya seperti beberapa tempa angker di Subang Jawa Barat yang harus anda ketahui dan harus berhati – hati jika anda berada di daerah tersebut. Pasalnya tempat angker biasanya dihuni oleh berbagai macam makhluk halus yang sering menggangu manusia.

Tempat angker di Subang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena pada waktu itu ada sebuah acara uji nyali stasiun swasta yang melakukan uji nyali di daerah Subang. Sehingga menambah banyak orang yang tahu dengan keberadaan tempat angker daerah Subang. Berikut adalah beberapa tempat angker yang ada di Subang.



http://picasion.com/

Landasan Udara Kalijati


Landasan udara Kalijati merupakan tempat angker di subang yang terkenal di Subang, karena menurut rumor yang beredar di masyarakat sekitar Kalijati Subang, bahwa di tempat tersebut banyak dihuni oleh makhluk gaib yang kerap mengganggu penjaga tempat tersebut. Dulunya landasan udara ini dijadikan langgar pesawat tempur Belanda pada jaman penjajahan Belanda. Ada salah satu televisi swasta yang meliput tempat tersebut sebagai tempat uji nyali yang membuat para peserta uji nyali tidak ada yang sanggup untuk melanjutkan uji nyali di tempat tersebut karena saking banyaknya gangguan yang di lakukan oleh para makhluk astral yang ada di tempat tersebut.

Sungai Cipunagara Subang


Sungai ini merupakan salah satu tempat wisata Arung Jeram yang ada di Subang. namun dibalik wisata arung jeram tersebut, sungai ini memiliki banyak cerita mistis yang ada di dalamnya.  Sungai yang mengalir di bagian timur Pagaden Subang ini memiliki cerita mistis yang akan membuat bulu kuduk anda berdiri. Menurut rumor sekitar, di sungai ini banyak di huni oleh siluman buaya di dalamnya yang kerap menampakkan diri dengan wujud manusia membawa cambuk seperti seorang kusir kuda melintasi tepi sungai dan jembatan yang menyebrangi sungai tersebut pada waktu petang dan sterusnya. Sehingga masyarakat sekitar sungai cipunagara tidak ada yang berani mendekati sungai tersebut ketika waktu petang dan malam hari. Ada berita lain mengenai sungai ini, yaitu hilangnya seorang anak kecil yang berada di tepi sungai ketika sungai dalam keadaan air tidak lebih dari lutut. Orang – orang yang ada iddi sekitar tempat tersebutpun merasa kebingungan untuk mencari anak itu hingga memanggil seorang pawing buaya ke daerah tersebut. Diketahui oleh pawing buaya tersebut bahawa anak itu dibawa oleh siluman buaya ke dalam kerajaan gaib yang ada di sungai itu. Selain itu, anak yang hilang tersebut dikatakan sering menampakan diri dengan wujud buaya. Hal tersebut tentunya menambah keangkeran sungai ini.

Tanjakan Emen


Tanjakan emen, merupakan sebuah jalan yang menajak yang sering dilewati oleh para pengendara jika melalui jalur Jalan raya Subang – Bandung. Jalan tersebut dikatakan angker setelah ada seorang supir mobil berpengalaman bernama Emen meninggal di kawasan tersebut pada tahun 1960. Banyak sekali kejadian yang ada di kawasan tersebut, ada seorang yang melihat penampakan emen yang berdiri di tepi jalan dan ada yang melihat sesosok genderuwo yang melintas dihadapannya. Ketika itu ada seorang pengendara yang melintas ke jalan tersebut, namun ketika itu mesin mobil yang dibawanya mendadak mati, dan ketika ia memeriksa keadaan mesin mobil dan bergegas keluar mobil, ia mendapati sesosok tinggi besar yang melintas dihadapannya. Seketika tubuhnya menjadi lemas dan tidak bisa bergerak. Namun ketika makhluk tersebut sudah melintas di hadapannya, ia langsung bergegas ke mobil tanpa sempat memeriksa mesin mobilnya. Tapi mobil itu bisa dihidupkan kembali ketika kajadian tersebut selesai. Maka dari itu, di tempat ini banyak ditemui rokok – rokok yang di lemparkan ke jalan sebagai persembahan pada makhluk astral yang ada disitu karena mereka percaya jika melemparkan rokok akan membuat mereka aman dari gangguan makhluk gaib yang tinggal di tempat tersebut.

Desa Bukanagara


Desa yang berada di bagian selatan kota Subang ini merupakan tempat angker selanjutnya yang ada di Subang. pasalnya pada desa ini masyarakat tidak berani keluar ketika petang dan malam hari, bahkan jika ada pengunjung yang dating ke desa ini, masyarakat sekitar menyarankan agar mereka untuk pergi sebelum petang. Di desa ini ditemukan adanya sebuah goa bekas penjajah jepang yang hingga kini masih misterius, masyarakat desa Bukanagara tidak ada yang berani memasuki goa ini tanpa sebab. Yang membuat keadaan desa ini menjadi lebih angker adalah ditemukannya makhluk gaib yang tertangkap kamera handphone oleh peserta pramuka yang diselenggarakan di desa tersebut. Makhluk tersebut  berwujud wanita bertubuh besar yang tertangkap kamera handphone ketika diadakan acara pramuka di desa tersebut.

Jalur Pantura Ciasem Subang


Jalur Pantura ini merupakan tempat angker selanjutnya. Pasalnya di kawasan ini sering terjadi kecelakaan yang memakan banyak korban. Kejadian ini membuat para pengguna jalan Pantura menjadi was – was dan banyak berhati – hati di kawasan tersebut. Biasanya sebelum terjadi kecelakaan di sekitar kawasan ini, koraban melihat sesosok wanita berbaju putih berambut panjang yang tiba – tiba muncul dan melintas menyebrang jalan sehingga membuat pengendara yang melintasi jalur tersebut melakukan rem mendadak yang pastinya bisa mengakibatkan kecelakaan fatal jika pengendara lain merasa kaget dan membanting stir dan menyebabkan kecelakaan. Untuk anda yang melintasi jalur ini sebaiknya berhati – hati dalam berkendara, karena bisa saja sewaktu – waktu makhluk gaib tersebut menampakan diri di hadapan anda.

Kantor Pemda Kabupaten Subang


Kompleks perkantoran Kabupaten Subang ini juga ikut serta sebagai tempat angker di Subang. Karena banyak orang yang sering diganggu oleh para penghuni di tempat tersebut. Tempat yang berada di Jalan Dewi Sartika No. 2 Subang ini memang sering ditemukan kejadian aneh yang tidak mungkin dijelaskan dengan logika. Beragam interaksi makhluk ghoib yang ada di kawasan ini beragam, dari mulai ditemukannya sesosok wanita berambut panjang seperti kuntilanak yang terlihat duduk di lantai dua kantor tersebut, panampakan noni belanda yang melintas di areal taman tempat tersebut, dan suara air diguyur yang bersumber dari dalam kantor tersebut dimalam hari seperti orang mandi ketika tidak ada satu orangpun yang ada didalam gedung kantor tersebut. Cerita ini yang membuat sebuah gedung yang dijadikan sebagai kantor Pemda Subang saat ini menjadi terlihat mencekam ketika malam hari.


Itulah beberapa nama - nama tempat yang memiliki cerita mistis di dalamnya dengan berbagai cerita yang tak mungin bisa berhubungan dengan sengaja dengan dunia nyata. baca juga artikel alinnya di tentang-subang.blogspot.com





0 Response to "Beberapa Tempat Angker Di Subang Jawa Barat"

Posting Komentar