Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Tempat Angker Di Kota Subang

Rangga Inn Restaurant
 Rumah Sejarah Kalijati Subang
Rumah Sejarah Kalijati Subang

Tempat angker di kota Subang memang memiliki beragam cerita mistis di dalamnya, dan tentunya akan membuat bulu kuduk anda berdiri ketika mendengar cerita mistis di dalamnya. beragam rumor dan cerita di masyarakat pastinya membuat beberapa tempat – tempat ini menjadi semakin menyeramkan. Banyak yang percaya, bahwa penghuni gaib yang berada di sekitar tempai tersebut bisa membuat kematian, sakit, dan kecelakaan jika kita telah mengusik tempat – tempat yang dianggap mistis oleh masyarakat sekitar Kota Subang.

Beberapa tempat yang dianggap angker cukup banyak di Kota Subang yang terletak di sebelah utara Kota Bandung ini. Biasanya tempat – tempat ini dulunya adalah sebuah peninggalan zaman penjajahan yang berlangsung pada zaman dahulu di Subang Jawa Barat. Berikut beberapa tempat angker di daerah Subang.



http://picasion.com/

Pabrik Tua Tepung Tapioka Shang Hyang Sri


Pabrik yang masih berdiri kokoh di Kota Subang ini dianggap sebagai tempat angker kota Subang yang pertama. Pabrik yang dulunya diolah oleh penjajah dari Inggris tersebut disebut – sebut sebagai tempat yang angker di Subang, karena banyak cerita mistis yang dialami oleh warga sekitar yang berada di dekat pabrik tersebut. Pabrik yang berada di dekat Jalur Pantura Sukamandi Subang ini memang dipercayai memiliki aura mistis karena pernah ada sebuah stasiun televise swasta yang melakukan sebuah acara uji nyali di pabrik tersebut. Gangguan – gangguan yang dilakukan makhluk yang berada di sekitar wilayah tersebut sangat jelas ketika dilakukannya uji nyali. Bahkan ada beberapa peserta yang mengalami kerasukan dan tidak sadarkan diri. Penghuni pabrik tersebut disebut – sebut sebagai nyai ronggeng yang menguasai pabrik tua ini. Ada juga cerita lain yang dating dari tempat ini, yang dialami oleh seorang warga yang mencari rumput di kawasan tersebut. Ia menjadi korban gangguan gaib karena mencabut rumput dikawasan tersebut dengan sengaja dan tidak meminta izin kepada penjaga kawasan tersebut, kemudian ada cerita lainnya bahwa ada seorang warga yang melihat seekor ular raksasa yang melilit cerobong asap pabrik tersebut. Disekitar pabrik juga ditemukan sisa – sisa sesaji yang disimpan oleh warga sebagai persembahan dan penolak bala agar penghuni pabrik tersebut tidak menggangu masyarakat sekitar.


Hotel Subang Plaza


Sekilas tidak ada yang berbeda dengan sebuah bangunan tua yang satu ini. sebuah bangunan yang dijadikan sebuah Hotel pada tahun 2000 ini sangat terkenal hingga tahun 2005. Awalnya bangunan ini adalah sebuah kantor perusahaan perkebunan kopi P & T Lands (1858) pada masa penjajahan Belanda yang dimiliki PW Hofland yang dahulu dijuluki sebagai saudagar kopi di Kota Subang. Namun tempat ini berpindah tangan pada H. Harun dan kemudian dijadikan sebuah hotel pada akhirnya H. Harun menjual kembali bangunan tersebut tanpa sebab yang diketahui, setela kepemilikan H. harun, tempat itu berpindah – pindah tangan beberapa kali dan akhirany berpindah tangan kepada Rumah Sakit PTPN Subang. Hingga saat ini bagunan tersebut menjadi bangunan tua dan tidak terurus yang banyak dihuni oleh makhluk gaib di dalamnya. sehingga tempat ini dikategorikan tempat angker di Kota Subang.


Rumah Sejarah Kalijati


Rumah yang satu ini adalah Rumah yang memiliki sejarah pada masa penjajahan belanda. Rumah ini dijadikan sebagai saksi bisu sebuah penyerahan kekuasaan yang diberikan oleh Belanda kepada Jepang. Banguna yang terletak di Kompleks Garuda E25 Lanud Suryadarma, Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati, Subang Jawa Barat ini dipercayai sebagai tempat angker kota subang Selanjutnya. Karena pasalnya banyak gangguan gaib yang dirasakan disekitar rumah ini. pernah ada sebuah stasiun televise swasta juga yang berkunjung ke rumah sejarah ini sebagai liputan dan acara uji nyali di rumah ini yang membuktikan bahwa rumah ini memang banyak dihuni oleh para makhluk astral. Itulah sebabnya aura mistis begitu kenta di daerah ini hingga dikenal ke seluruh penjuru Indonesia.

Demikian beberapa tempat angker di Subang yang dipercayai sebagai tempat bersarangnya para amalam hari. Jangan lupa baca artikel lainnya seperti Wisata Ziarah Di Subang di tentang-subang.blogspot.com. berikan komentar, kritik, dan saran anda pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Tempat Angker Di Kota Subang"

Posting Komentar