Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Gedung Bioskop Chandra Dikategorikan Sebagai Tempat Angker Di Kabupaten Subang

Rangga Inn Restaurant
 Gedung Tua
Gedung Tua
Gedung Bioskop Chandra merupakan gedung yang sangat terkenal dimasanya. Gedung yang dibangun untuk umum pada tahun 1987 ini sangat terkenal di Subang hingga tahun 2000-an.  Dahulu gedung ini disewa oleh pengusaha di luar Subang namun seiring beroprasinya, bioskop tersebut ditutup pada tahun 2010 lalu karena peminatnya yang mulai sepi dan berkurang. Tempat ini sekarang terbengkalai dilihat dari kondisi fisik bangunannya yang tak terawat dan sangat kumuh sehingga gedung ini dikategorikan sebagai tempat angker di kabupaten subang. Pasalnya, karena sudah tidak ada kegiatan yang dilakukan di gedung tersebut selama bertahun – tahun membuat gedung tersebut dihuni oleh banyak makhlik halus yang kerap mengganggu orang yang ada di sekitar gedung tersebut.

Gedung Bioskop Chandra dikatakan sebagai tempat angker Subang karena ada salah seorang yang menjadi penjaga tempat tersebut yang sering mendengar suara – suara yang aneh dan tidak ada wujud di sekitar gedung tersebut ketika malam jumat kliwon. Ade Chandra, merupakan seorang yang bertanggung jawab dengan gedung tersebut mengatakan bahwa ia kerap di hantui suara – suara yang ditimbulkan oleh mkhluk halus di gedung tersebut. Ia juga sering mengantarkan sesaji kedalam gedung tersebut agar penghuni gedung tersebut tidak mengganggu orang – orang yang ada di sekitar gedung Bioskop Chandra. Tempat angker di kabupaten Subang yang satu ini berada di tengah –tengah Pasar Pujasera Subang dan sebenarnya terletak di keramaian kota, namun setelah tidak beroprasi lagi, gedung ini memang menyimpan sejuta misteri yang pastinya akan membuat bulu kuduk anda berdiri dan tidak ingin mengunjungi tempat tersebut ketika malam hari. Ada cerita lain yang dating dari seorang pedagang CD/DVD yang berada di dekat gedung tersebut, bahwa ia mendapati sebuah sosok wanita berambut panjang dan bergaun putih serupa kuntilanak melintasi gedung tersebut. Hal ini tentunya menambah isu bahwa gedung tersebut merupakan tempat angker di Kabupaten Subang.

Pemerintah kabupaten Subang telah melakukan upaya untuk menghilangkan isu yang beredar di masyarakat kabupaten subang bahwa Gedung Bioskop Chandra tersebut bukan tempat angker di kota Subang Jawa Barat yang harus ditakuti karena letaknya yang berada di pusat keramaian kota Subang. sekarang pemerintah Kabupaten Subang mulai merenovasi gedung tersebut agar kembali beroprasi, namun bukan sebagai gedung Bioskop lagi, melainkan sebagai Gedung Kesenian yang akan menampilkan beragam kesenian yang ada di Subang berdasarkan hari – hari tertentu. Namun hal tersebut bisa saja tidak akan terwujud, karena ada dua lokasi yang menjadi target Pemkab Subang yaitu di gedung Bioskop Chandra dan Gedung Bekas gudang Tarkim. Jika hal itu tidak terjadi di Gedung Bioskop Chandra, maka gedung ini akan tetap kumuh dan tentunya aura mistis akan semakin kental di dalamnya. Semuanya kita serahkan kepada Pemkab Subang untuk melakukan upaya relokasi agar gedung ini menjadi gedung yang bisa dimanfaatkan kembali dan menjadi asset kabupaten Subang, bukan sebaliknya menjadi sebuah tempat angker yang ada di Kabupaten Subang.
Demikian sedikit ulasan mengenai Gedung Bioskop Chandra yang dikatakan menjadi Tempat Angker Di Kota Subang Jawa Barat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.


0 Response to "Gedung Bioskop Chandra Dikategorikan Sebagai Tempat Angker Di Kabupaten Subang"

Posting Komentar