Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Daftar Sekolah Perhotelan Di Subang Versi STS

Rangga Inn Restaurant
Sekolah Perhotelan di Subang
Sekolah Perhotelan di Subang

Sekolah Perhotelan memang tujuan yang bagus untuk melanjutkan ke jenjang lebih lanjut dan diperkirakan akan mendapatkan jalan baik untuk mencari sebuah pekerjaan. Sekolah Perhotelan sendiri merupakan belahan dari Kejuruan Pariwisata yang bertujuan untuk menambah wawasan baru pada Akomodasi Perhotelan.
Sekolah Perhotelan Di Subang
Sekolah Perhotelan Di Subang

Sekolah Perhotelan di Subang sendiri masih tidak terlalu banyak, namun wajib juga anda ketahui agar wawasan anda bertambah mengenai Kabupaten Subang. Ada beberapa Sekolah perhotelan di Subang yang saat ini menjadi tujuan utama para siswa setiap tahunnya. Sekolah perhotelan di Subang terdiri dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki Bidang Kejuruan di Perhotelan. Berikut mengenai beberapa daftar Sekolah Perhotelan di Subang versi STS (semua Tentang Subang) yang dapat kami rangkum.

SMK PGRI Subang


SMK yang didirikan pada tahun 1977-1978 ini didirikan karena terlalu banyaknya siswa yang tertampung di SMK Negeri 1 Subang pada waktu itu hingga banyak siswa yang tidak bisa masuk ke SMK Negeri 1 Subang. Hingga didirikanlah SMK ini untuk bertujuan menampung limpahan siswa yang tidak cukup di SMK Negeri 1 Subang. Sekolah yang bertempat di Jl. Marsinu No. 7 Kel. Cigadung Kec. Subang Kab. Subang ini juga merupakan salah satu sekolah Perhotelan Di Subang yang mejadi favorit untuk para siswa yang ingin menempuh bidang kejuruan PAkomodasi perhotelan. Selain Akomodasi Perhotelan, sekolah ini juga memiliki beberapa bidang kejuruan lainnya seperti 

  1. AKOMODASI PERHOTELAN
  2. JASA BOGA (COOK, SERVICE, DAN PASTRY)
  3. AKUNTANSI
  4. TEKNIK SEPEDA MOTOR
  5. TATA RIAS (KECANTIKAN KULIT DAN RAMBUT)
  6. TATA BUSANA


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak SMK PGRI Subang berikut :

Telepon                                  : (0260)0260-411420
Fax                                         :  (0260)0260-411420
Website                                  : http://smkpgrisubang.sch.id/
E-mail                                    :  smkpgri_sbg@yahoo.com

SMK Tunas Bangsa (NASSA) Subang


SMK yang belum lama didirikan ini merupakan SMK yang bisa anda jadikan sebagai tujuan linnya untuk menempuh bidang Perhotelan. SMK yang didirikan dari sebuah kekhawatiran seorang anak daerah tentang kekurangan paham tentang pentingnya pendidikan dalam masyarakat. Sekolah Perhotelan di Subang yang satu ini beralamat Jalan SMK Tunas Bangsa No. 1 Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sekolah ini dibuat tepat pada tanggal 01 Juli 2004 ini memiliki beberapa bidang kejuruan yang bisa menambah wawasan bagi anak muda untuk membanggakan bangsa yaitu :

  1.  Pariwisata (Akomodasi Perhotelan) Terakreditasi A
  2. Tata Boga (Jasa Boga, Pastry) Terakreditasi A
  3. Teknik Otomotif (Teknik Sepeda Motor) Terakreditasi B


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak berikut :

Telepon                                  : (0260) 470400
Fax                                         : -
Website                                  : http://smknassa.blogspot.co.id/
E-mail                                    : smk_nassa@yahoo.co.id

Demikian informasi mengenai Sekolah Perhotelan versi STS (SemuaTentang Subang) yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa baca juga artikel lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

0 Response to "Daftar Sekolah Perhotelan Di Subang Versi STS"

Posting Komentar