Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Sekolah SMA Favorit Di Subang versi STS

Rangga Inn Restaurant
SMA Favorit Di Subang
SMA Favorit Di Subang 

Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan sekolah kanjutan tingkat atas dari Sekolah Menengah Pertama (SMP). SMA merupakan salah satu target untuk para siswa yang ingin melanjutkan kembali ke jenjang kuliah yang berbeda dengan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang bertujuan agar ketika lulus langsung untukbekerja dan bisa melanjutkan kulah kembali.

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang SMA Favorit di Subang yang setiap tahunnya selelu dibanjiri oleh para calon siswa yang ingin menempuh pendidikannya. Biasanya SMA Favorit tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan tentunya memiliki kriteria Terakreditasi A dan dapat menjamin seluruh siswa lulusan SMA tersebut bisa meneruskan ke Universitas Negeri di Indonesia. Berikut mengenai SMA Favorit Di Subang.



http://picasion.com/

SMA Negeri 1 Subang


Sekolah Favorit di Subang yang satu ini memang pantas untuk mendapatkan gelar yang satu ini. Sekolah yang beralamat di Jalan Ki Hajar Dewantara No.14 A Subang ini memiliki akreditasi A dengan fasilitas sekolah yang lengkap dan memadai. Sekolah yang berdiri dari tahun 1960 yang awalnya memiliki nama SMA Negeri 204 Subang ini dahulunya masih menumpang di SMP Negeri 1 Subang. Sekolah yang memiliki 393 siswa laki – laki dan 657 siswi perempuan dan jika di totalkan menjadi 1.050 siswa pada saat ini. Dalam upaya mengembangkan potensi belajar Kabupaten Subang, SMA Negeri 1 Subang dulunya dipercaya untuk membina beberapa SMA lain di Kabupaten Subang. Beberapa SMA yang awalnya dibina oleh SMA Negeri 1 Subang yaitu  :

  • SMA Filial 204 pada tahun 1967 – 1977 yang kini menjadi SMA Negeri 1 Pamanukan
  • SMA Filial Purwadadi pada tahun 1984 – 1988 yang kini telah menjadi SMA Negeri 1 Purwadadi
  • SMA Filia Swadaya/Swadana Pagaden pada tahun 1987 – 1988 yang kini menjadi SMA Negeri 1 Pagaden


VISI, MISI dan Strategi SMA Negeri 1 Subang

            VISI

Menjadi sekolah unggul, berkarakter,  berwawasan, dan berdaya saing global  berlandaskan iman dan takwa

MISI

1.   Menciptakan suasana yang kondusif untuk mengembangkan penguasaan kompetensi bidang sains, teknologi, seni, olahraga, dan bahasa.
2.     Meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan yang lebih menekankan pada pengembangan sains, teknologi, seni, olahraga, dan bahasa yang menunjang proses belajar mengajar dalam menumbuhkembangkan disiplin pribadi.
3. Meningkatkan penguasaan Bahasa Inggris dan penerapan teknologi, informasi dan komunikasi sebagai upaya untuk dapat bersaing di tingkat global.
4.  Meningkatkan kualitas pendidikan dan kegiatan yang mengarah pada peningkatan keimanan dan  ketakwaan serta pembentukan akhlak mulia.

Strategi

Menerapkan sistem Manajemen Mutu berbasis Manajemen Partisipatif

Kontak SMA Negeri 1 Subang

Fax                         : 0260-418196
Email                     : info@sman1subang.sch.id
Web                      : www.sman1subang.sch.id
Administrator     :admin@sman1subang.sch.id

SMA Negeri 2 Subang


Sekolah yang berdiri di Jalan Raya Dangdeur, 41212 Subang Jawa Barat ini tepat berada di samping SMK Negeri 2 Subang. SMA Negeri 2 Subang awalnya merupakan Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan (SMPP) yang dibuka berdasarkan pada surat keputusan Menteri Pendidikan dan kebudayaan Nomor 0236/O/1973 pada tanggal 18 Desember 1973. Seiring berjalannya waktu dan kebutuhan masyarakat SMPP Subang ini diubah namanya menjadi SMA Negeri 2 Subang pada tanggal 18 Desember 1973. Pantas sekolah ini dikategorikan menjadi sekolah terfavorit di Subang karena memiliki Akreditasi A dan fasilitas sekolah yang lengkap dan memadai. SMA Negeri 2 Subang juga memiliki VISI & MISI yang akan dijelaskan di bawah ini :

VISI

Unggul dalam prestasi, beriman, terampil dan berbudaya serta mampu bersaing dalam era globalisasi.

MISI

1.      Memperluas wawasanpengetahuan peserta didik guna melanjutkan pendidikan lebih tinggi
2.       Melaksanakan belajar mengajar yang aktif, inovatif, kreatif dan menyenangkan.
3.       Membina dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuham YME
4.       Meningkatkan Kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan lingkungan sekolah.
5.       Menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berwawasan lingkungan.
6.      Meningkatkan kemampuan dan kepedulian peserta didik sebagai anggta masyarakat dalam mengadakan hubungan timbal balik dengan lingkungan sosial, budaya dan alam sekitarnya
7.     Meningkatkan Prestasi dibidang ekstrakurikuler baik akademis maupun non akademis.
8.  Menumbuhkan kemampuan berkreativitas dalam kegiatan ilmiah remaja, dan olah raga dengan didasari disiplin yang tinggi.

Kontak SMA Negeri 2 Subang

Telepon                                  : (0260) 412569
Fax                                         : -
Website                                  : www.sman2subang.sch.id
E-mail                                    : -

SMA Negeri 3 Subang


Sekolah SMA Negeri 3 Subang merupakan alih fungsi dari SPG Negeri 17 Subang, dimana SPG Negeri 17 Subang merupakan sebuah lembaga pendidikan yang mencetak guru-guru SD profesional di zamannya. Namun secara sejarah juga mencatat bahwa sebenarnya SMA Negeri 3 Subang itu bermula dari berdirinya sebuah sekolah guru tingkat A atau disebut SGA pada tahun 1950an, selanjutnya berganti nama menjadi SGB, dan berubah nama  menjadi SPG Negeri 17 Subang sejak tahun 1960 hingga tahun 1991. SMA Negeri 3 Subang mulai beroprasi pada tahun 1989 dan menjadi SMA Negeri di Kabupaten Subang Pada Tahun 1990. Sekolah yang beralamat di Jl. Emo Kurniaatmaja No. 1 Subang Jawa Barat ini juga memiliki Akreditasi A sehingga memungkinkan para siswa untuk bisa melanjutkan ke Universitas Negeri di Indonesia. Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak berikut :

Telepon                                  : (0260) 411409
Fax                                         : -
Website                                  : www.sman3subang.sch.id
E-mail                                    : Info@sman3subang.sch.id


SMA Negeri 1 Purwadadi


SMa yang satu ini terletak di dekan KawasanIndustri Di Subang. Awalnya SMA ini merupakan Binaan SMA Negeri 1 Subang yang bernama SMA Filial Purwadadi.  SMA Negeri 1 Purwadadi mulai didirikan pada tahun 1985 dan beroprasi hingga sekarang. SMA ini patut dijuluki sebagai SMA Favorit Di Subang karena memiliki Akreditasi A. Sekolah yang berada di JL. Raya Purwadadi, No. 1 RT. 14 RT. 07, Kalijati, 41261, Kec. Subang ini cocok untuk anda yang ingin menimba ilmu di Subang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak berikut.

Telepon                                  : (0260) 460596
Fax                                         : -
Website                                  : www.sman1purwadadi.sc.id
E-mail                                    :  info@sman1purwadadi.sch.id

SMA Negeri 1 Pamanukan


SMA Negeri 1 Pamanukan atau biasa juga disebut dengan NEPAM ini adalah SMA Favorit di Subang berikutnya karena memiliki akreditasi A. Sekolah ini berada di Jl. Eyang Tirtapraja No. 83, Pamanukan Subang. SMA ini juga awalnya adalah sekolah binaan dari SMA Negeri 1 Subang yang awalnya bernama SMA Filial 204. Dan kini telah menjadi SMA Negeri 1 Pamanukan. Info selangkapnya bisa anda kunjungikontak berikut.

Telepon                                  : (0260) 551382
Fax                                         : -
Website                                  : www.nepam.sch.id
E-mail                                    : info@nepam.sch.id / smanpmk@yahoo.com



SMA Negeri 1 Pagaden


Sekolah yang satu ini juga awalnya adalah binaan SMA Negeri 1 Subang yang bernama SMA Filia Swadaya/Swadana Pagaden pada tahun 1987 – 1988 yang kini menjadi SMA Negeri 1 Pagaden. Sekolah yang berada di Jl. Raya Cipunagara No.32, Pagaden, Subang, Jawa Barat ini juga salah satu SMA Favorit di Subang yang boleh anda jadikan sebagai sekolah tujuan anda untuk melanjutkan dari jenjang SMP ke jenjang SMA karena memiliki akreditasi B. sekolah yang mempunyi VISI dan MISI sebagai berikut.

VISI

Mewujudkan generasi cerdas spiritual, intelektual, berkarakter dan berdaya saing tinggi

MISI

1. Beraqidah lurus dan gemar beribadah

2. Berakhlak mulia, mandiri dan percaya diri
3. Berprestasi akademik dan non akademik
4. Mampu berkompetisi di berbagai bidang


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak berikut.

Telepon                                  : (0260) 460049 
Fax                                         : -
Website                                  : www.sman1pagaden.sch.id
E-mail                                    : sman1_nespag@yahoo.com



Demikian mengenai informasi tentang SMA Favorit di Subang versi STS. Sebenarnya masih banyak lagi SMA Favorit lainnya yang terletak di Kabupaten Subang, namun hanya ini yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa baca artikel lainnya di Semua Tentang Subang. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sekolah SMA Favorit Di Subang versi STS"

Posting Komentar