Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

DISNAKERTRANS Salah Satu Tempat Latihan Industri Di Subang Jawa Barat

Rangga Inn Restaurant
Pelatihan Industri
Pelatihan Industri

Subang adalah sebuah Kabupaten yang memiliki banyak perindustrian di dalamnya, asalh satunya Perindustrian Tekstil yang bertempat di Kawasan Kecamatan Purwadadi, Subang Jawa Barat hingga Kalijati Subang. hal itu tentunya membuat para pencari pekerjaan di Subang mendapatkan peluang untuk bekerja di daerahnya sendiri. Hal itu juga harus di pahami oleh pemerintah Kabupaten Subang agar membuat beberapa pelatihan Industri Di Subang untuk mendongkrak SDM masyarakat Subang menjadi masyarakat yang siap bekerja dan siap menempuh pasar industry di Subang.
DISNAKERTRANS (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi) Subang merupakan salah satu balai Pendidikan dan Latihan Industri Di Subang yang menggelar kegiatan pelatihan berbasis kompetensi setiap bulannya dari mulai tanggal 20 oktober hingga 28 november untuk para calon buruh perusahaan Industri di Subang Jawa Barat.

Pelatihan Industri Di Subang ini mulai melakukan upaya untuk mendongkrak SDM (Sumber Daya Manusia Pada Tahun 2014 hingga sekarang. Untuk anda yang ingin melakukan pelatihan industry untuk kebutuhan kerja, anda bisa langsung saja mengunjungi DISNAKERTRANS Subang atau LLK (Lokal Latihan Kerja) Subang Jawa Barat yang beralamat di Jl. Mayjen Sutoyo S, No. 48, Subang, Jabar
Telp. 0260-412655 Fax. 0260-412655. Yang akan di ajarkan di tempat pelatihan Di Subang ini adalah pelatihan Sub Kejuruan mesin produksi, las industri, audio video, office tool, teknik sepeda motor dan pengolahan hasil pertanian. Untuk menunjang pelatihan ini DISNAKERTRANS memanggil pelatih dari UPTD LLK UKM untuk materi ini, dan pejabat struktural Disnakertrans untuk materi umum.

Penanggung jawab kegiatan ini adalah Bagas Jatriko, beliaupun mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sesuai dengan SK Disnakertrans No. 563/Kep.018/LLK UKM/2014 yang berkaitan dengan penyelenggaraan berbasis Kompetensi, kegiatan pendidikan dan pelatihan ketrampilan bagi pencari kerja.
Demikian info mengenai tempat latihan Industri yang berada di Kabupaten Subang Jawa Barat. Silahkan ketikan komentar anda pada kolom komentar. Dan jangan lupa baca juga artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com. Semoga Bermanfaat

Artikel Lainnya :

0 Response to "DISNAKERTRANS Salah Satu Tempat Latihan Industri Di Subang Jawa Barat"

Posting Komentar