Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

PT Evoluzione Tyres Mendominasi Industri Di Subang Pada Tahun 2015

Rangga Inn Restaurant
Pirelli Tyres
Pirelli Tyres
Subang merupakan Sebuah daerah yang sangat cocok untuk di Jadikan Kawasan Industri Terbesar di Indonesia setelah Kabupaten karawang dan Bekasi. Dengan lahan yang luas dan strategis untuk dijadikan sebuah kawasan Industri. Sudah beberapa Perusahaan Industri yang beroprasi di Subang dari tahun 2007 dan lambat laun bertambah dengan pesat hingga tahun 2015. Salah satu Industri di Subang yang mendominasi pada tahun 2015 adalah PT Evoluzione Tyres yang bekerja sama dengan PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) dan Pirelli TyresIndustri ini bertempat di Kecamatan Purwadadi Subang Jawa Barat.

PT Evoluzione Tyres termasuk kedalam daftar Industri besar di Subang 2013 yang akan mendominasi Kabupaten Subang pada tahun 2015 dan bisa menarik beberapa tenaga kerja laki – laki di Subang. Awalnya industri di Subang banyak di dominasi pekerja wanita yang terlibat kedalam dunia Industri di Subang. rencana untuk Perusahaan Industri Ban tersebut sudah direncanakan pada tahun 2013 dan mulai dibangun pada akhir tahun 2014 kemarin. Untuk membangun Pabrik Ban Pirelli di Subang, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) dan Pirelli Tyres menyumbang dana sebesar 1,3 Triliun.

Untuk produksi yang direncanakan PT Evoluzione mayoritas hasil produksi atau sekitar 60% akan diekspor. Sisanya 40% untuk penjualan domestik. Berikut yang disampaikan direktur AUTO Roby Sani di Jakarta, Senin (8/7). Pada tahun 2015 direncanakan untuk produksi Ban 2 juta unit, dan sementara produksi yang ditergetkan adalah 7 Juta per tahun. Dengan begitu Pabrik ini akan mendominasi daftar industri besar di Subang yang akan memnuhi kebutuhan ban di Indonesia.

Sebagai catatan Pirelli memiliki 3 tipe ban, yakni ban Cross-ply (bias), Radialino dan tipe Radial. Untuk di Indonesia sendiri yang akan di produksi adalah type ban  Cross-ply dan Radialino yang diperuntukkan kendaraan kecil seperti kendaraan bermotor. Ban yang di produksi di Indonesia ini dikatakan cocok untuk digunakan pada motor Scooter, bebek undebone dan sport yang memiliki kapasitas 250 cc.

Demikian mengenai artikel yang singkat ini, semoga menambah wawasan anda dalam pengetahuan mengenai Industri di Subang yang akan mendominasi Indonesia pada tahun – tahun yang akan datang. Semoga bermanfaat.

baca juga artikel lainnya di Semua Tentang Subang

0 Response to "PT Evoluzione Tyres Mendominasi Industri Di Subang Pada Tahun 2015"

Posting Komentar