Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

PT TaeKwang Satu – satunya Industri Di Kabupaten Subang Sektor Cibogo Yang Memproduksi Sepatu Merk NIKE

Rangga Inn Restaurant
Sepatu Nike
Sepatu Nike

Industri Di Kabupaten Subang memang tidak bisa diragukan lagi untuk bisa menarik investor di luar Indonesia, terutama negeri Ginseng Korea yang membangun Perusahaan yang terletak pada tanah industri di Subang sektor Cibogo. Perusahaan itu bernama PT TaekWang yang menjadi satu – satunya Industri di Kabupaten Subang yang memproduksi sepatu merk NIKE. NIKE memang menjadi trend di bidang olahraga dan style para anak muda Indonesia bahkan dunia.

Sepatu NIKE memang memiliki kualitas bagus untuk digunakan sebagai fasilitas olehraga, sehingga sepatu NIKE menjadi sepatu yang digemari oleh para atlet olahraga di dunia. NIKE juga memiliki desain yang elegant untuk dipakai, bukan hanya sebagai fasilitas olahraga saja tapi juga banyak dipakai oleh para anak muda unuk memenuhi style masa kini yang trendi dan modis.



http://picasion.com/


Pada awal tahun 2012, di Subang tepatnya Kawasan industri di subang Kecamatan Cibogo Subang dibangun Pabrik PT TaeKwang yang dibangun di atas tanah seluas 47 hektare milik masyarakat di 3 desa yaitu Karang Anyar,Kecamatan Subang, kemudian di Desa Belendung dan Cinangsi Kecamatan Cibogo. PT yang bergerak di bagian produksi sepatu yang memiliki 3 Shift yang menampung 15.000 karyawan di dalamnya. Industri di Kabupaten Subang ini merupakan Perusahaan ke-5 terbesar di asia tenggara dengan Brand Produk sepatu yang diproduksi di PT Taekwang Subang ini dieksport ke Amerika Timur. 90% karyawan didalamnya adalah perempuan yang bekerja daru mulai jal 7 pagi hingga jam 7 kembali.

Dengan di bangunnya Industri tersebut, terjadi banyak pro dan kontra ketika pembangunan pabrik tersebut karena dibangun di areal pertanian yang masih produktif. Limbah yang dihasilkan oleh industri tersebut berupa cairan WPTP yang di alirkan ke PU limbah yang tentunya berdampak kepada lingkungan dan menjadi penecemaran lingkungan. Selain itu, hal ini juga berdampak positif bagi masyarakat Subang, karena bisa mengurangi pengangguran yang ada di Subang dan menambah penghasilan masyarakat lewat pembangunan rumah – rumah petak yang akan di kontrakan untuk para karyawan perusahaan yang memiliki rumah yang berjarak jauh dari Industri di Kabupaten Subang tersebut.

Demikian artikel mengenai PT TaeKwang yang terletak di atas tanah industri di Subang yang tepatnya adalah di Kawasan Cibogo Subang Jawa Barat. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya di Semua Tentang Subang.

0 Response to "PT TaeKwang Satu – satunya Industri Di Kabupaten Subang Sektor Cibogo Yang Memproduksi Sepatu Merk NIKE"

Posting Komentar