Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Desa Di Subang yang diliput oleh stasiun TV karena keunikannya

Rangga Inn Restaurant
desa di subang - STS
desa di subang - STS
Desa Di Subang yang diliput oleh stasiun TV karena keunikannya - kembali lagi di STSkali ini kita akan membahas sebuah desa di subang karena keunikannya. desa tersebut menjadi populer karena keunikan nama yang dimilikinya sehingga menarik perhatian salah satu acara TV yang datang dan meliput desa tersebut. 

desa di subang yang satu ini memang memiliki nama yang sangat unik dan akan membuat kaget siapapun yang melihat tulisan nama yang terpampang jelas pada kantor kelurahannya. desa tersebut melainkan Desa Siluman yang terletak di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

desa yang memiliki nama yang cukup seram dan membuat orang terheran - heran ini ternyata tidak seseram nama yangt dimilikinya. diketahui nama tersebut diambil dari sebuah sungai yang berada di desa tersebut yang bernama sungai siluman karena pengerjaannya yang sulit untuk dijadikan sebagai saluran air di desa tersebut.

desa tersebut dihuni oleh 5000 jiwa yang mayoritas sebagai petani, pengrajin ukiran dan pembuat meubeul. pada tahun 2016 desa ini mulai dikenal oleh seluruh masyarakat indonesia karena ada sebuah stasiun televisi yang meliput beberapa desa unik di nusantara Indonesia. dan Desa Silumanpun ikut berpartisipasi kedalam acara tersebut dan menjadi desa unik di nusantara indonesia.

di desa ini juga terdapan beberapa dusun dibawah naungan Desa Siluman. antara lain adalah :
  1. Dusun Siluman Girang
  2. Dusun Siluman I
  3. Dusun Siluman Kerajan
  4. Dusun Bakan Subang
  5. Dusun Bakan Pintu
  6. Dusun Cilekor
  7. Dusun Siluman II
  8. Dusun Kadawung

luas daerah pemukiman di desa ini adalah seluas  1.730,228 Ha termasuk juga desa Kadawung yang kini memisahkan diri (pemekaran). meskipun nama yang dimiliki desa di subang yang satu ini menyeramkan. namun suasana di desa ini sama seperti desa lainnya yang ada di subang.

tidak ada kejanggalan lain yang ada di desa ini yang bisa membuat bulu kuduk anda berdiri dan ketakutan. jika anda merasa penasaran dan ingin berkunjung ke desa ini, silahkan datang saja ke alamatnya langsung.


Kesimpulan :

meskipun memiliki nama yang cukup menakutkan, desa siluman tidak harus ditakuti, karena hanyalan sebuah desa biasa seperti layaknya desa yang lain yang berada di subang. jadi anda tidak perlu takut dengan desa ini.

demikian mengenai  Desa Di Subang yang diliput oleh stasiun TV karena keunikannya, yang bisa STS informasikan. semoga bermanfaat!

0 Response to "Desa Di Subang yang diliput oleh stasiun TV karena keunikannya"

Posting Komentar