Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Air Panas Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Wisata Air Panas Di Subang
Wisata Air Panas Di Subang
          
           Mendengar kata Wisata Air Panas Di Subang, tentunya anda sudah mengenal tentang ini. Bagaimana tidak mungkin, karena Kota Subang mempunyai sebuah Gunung berapi yang masih aktif hingga sekarang. Karena itulah, di wilayah kota ini tersedia tempat wisata air panas yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman bila berlama – lama di tempat wisata tersebut. Karena pasalnya, berendam di air panas akan membuat badan kita menjadi lebih segar dan siap untuk beraktivitas kembali seperti biasanya.

            Ada 2 tempat pemandian air panas yang harus anda kunjungi. Karena pada tempat tersebut, anda akan mendaptkan manfaat yang baik untuk kesehatan. Untuk menuju kedua tempat tersebut tentunya sangat mudah karena masih dalam daerah pariwisata Kota Subang. kedua tempat tersebut adalah Sari Ater Hot Spring Resort atau biasa disebut pemandian Air Panas Ciater dan Curug Agung Batu Kapur (Batu Kapur). Baiklah untuk mempersingkat waktu, kita akan menyimak ulasan tentang kedua tempat tersebut.


Sari Ater Hot Spring Resort

            Sari Ater Hot Spring resort adalah pemandian air panas yang sangat dikenal oleh para wisatawan. Bahkan banyak pengunjung yang jauh – jauh dari Kota Subang yang rela berkunjung kesini. Sari Ater Hot Spring Resort berlokasi di Jln. Raya Ciater - Subang ini sangat ramai dikunjungi setiap harinya, apalagi ketika musim liburan tiba, suasana disini akan sangat padat sekali. Di tempat ini anda bisa menikmati fasilitas seperti berkuda, kolam rendam air panas, kamar rendam air panas, Tenis lapangan, basket, volley ball, 103 kamar dan bungalow berbagai tipe, mini golf, wahana anak-anak, tea walk, paint ball games, paket outbound, gokart off road, ATV, perahu dayung, lahan perkemahan, tempat jajanan oleh – oleh, kolam pemancingan, restoran dan masih banyak lagi wahana lainnya. Jika anda penasaran dan ingin berkunjung ke tempat ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 80.000,- dan jika anda ingin berendam di kolam air panas, anda harus menambah harga sebesar Rp.10.000 – Rp. 40.000.


Curug Agung Batu Kapur

Curug Agung Batu Kapur adalah Wisata Air Panas selanjutnya Di Subang. Tak mau kalah dengan Sari Ater Hot Spring Resort, Curug Agung Batu Kapur juga wajib anda kunjungi karena tempatnya yang masih segar di daerah Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang – Subang. Selain terkenal dengan wisata air panasnya, Batu Kapur juga terkenal dengan Curug (Air Terjun) Agung  yang berada tidak jauh dari daerah tersebut. Pemandian Air Panas Batu Kapur juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit jika berendam pada kolam pemandian disitu. Penyakit yang bisa disembuhkan jika berendam pada pemandian ini adalah penyakit kulit akut semisal gatal-gatal, kadas, kudis, kurap bahkan eksim karena air panas tersebut mengandung zat sulfur (blerang) yang cukup tinggi. Fasilitas yang ada di tempat ini adalah kolam rendam air panas, pondokan, rumah makan, tempat rekreasi anak, rumah makan dan area perkemahan.



Demikian sedikit penjelasan tentang WisataAir Panas Di Subang. Silahkan ketikan komentar, kritik, dan saran ada pada kolom komentar untuk membantu mengoreksi kesalahan dalam penulisan ataupun penulisan lokasi. Jangan lupa juga, baca artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com

2 Responses to "Wisata Air Panas Di Subang"