Cara Pasang Iklan

paytren

Cara Daftar Paytren

Ads

Wisata Kuliner Di Subang

Rangga Inn Restaurant
Mengenai Wisata Kuliner Di Subang ada beberapa makanan khas yang harus anda coba dan mungkin untuk seagian anda baru mengenalnya. Ada beberapa makanan khas yang tentunya terasa lezat untuk anda nikmati dan akan membuat perut menjadi kenyang.

Mengenai makanan khas, tentunya setiap daerah memiliki cirri khas dan keunikan tersendiri. Apalagi di Negara kita Indonesia yang memiliki ragam budaya dan kepulauan serta beragam keunikan di dalamnya. Baiklah, daripada anda merasa penasaran dengan makanan khas yang ada di Kota Subang, kita akan mengulas tentang Wisata Kuliner Di Subang.


Kerupuk Miskin

Kerupuk Miskin Subang
Kerupuk Miskin Subang

            Terdengar dari namanya, anda akan merasa heran karena terdengar aneh dan mungkin anda berfikir seperti apa sih bentuknya?. Nama Kerupuk Miskin sendiri diambil dari cara menggorengnya, dimana Kerupuk Miskin digoreng menggunakan pasir halus yang sudah dicuci bersih. Tetapi jangan salah, meskipun begitu, kerupuk miskin memiliki kelezatan sendiri dibandingkan kerupuk yang digoreng menggunakan minyak goreng membuat kerupuk ini bebas kolesterol. Biasanya, kerupuk miskin dijadikan sebagai oleh – oleh untuk dimakan di rumah dan harganya sangat terjangkau. Anda bisa menemukan kerupik miskin di samping jalan tempat oleh – oleh Subang terutama di daerah Tonggoh Subang dan Dawuan. kuliner khas subang ini wajib untuk anda nikmati.


Oncom Dawuan

Oncom Dawuan
Oncom Dawuan

            Kuliner khas dari Kota Sisingaan yang satu ini tidak aneh untuk anda dengar, karena Oncom adalah jenis makanan khas dari Indonesia yang sangat digemari seperti halnya tempe. Yang membedakan Oncom Dawuan dengan oncom lainnya adalah rasanya yang khas. Anda bisa dengan mudah mendapatkan Oncom Dawuan di sekitar jalan Dawuan – Subang.


Dodol Nanas

            Dodol Nanas adalah tujuan wisata kuliner subang selanjutnya. Nama dodol nanas sendiri tidak asing lagi didengar telinga wisatawan yang sering berkunjung di Kota Subang, karena salah satu cirri Khas kota Subang tersendiri adalah nanas. Anda bisa mendapatkan Dodol Nanas dengan mudah di samping jalan di Kota Subang di tempat jajanan dan oleh – oleh.


Keripik Nanas

Keripik Nanas
Keripik Nanas

            Setelah nanas diolah menjadi olahan Dodol, sekarang kita juga akan membahas keripik nanas juga yang menjadi ciri khas Kota Subang. banyak sekali olahan nanas yang bisa ditemukan di Kota Sisingaan tersebut. Anda bisa mendapatkan olahan keripik nanas di tempat jajanan dan oleh – oleh Kota Subang.


Keripik Nangka

Keripik Nangka
Keripik Nangka

            Keripik Nangka adalah olahan khas Kota Subang selanjutnya. Yang terbuat dari buah nangka matang segar yang di keringkan kemudian digoreng. Tentunya akan menjadi rasa yang baru di lidah anda karena olahan yang satu ini tergolong cukup unik.


Tape Singkong

Tape Singkong
Tape Singkong

            Makanan yang satu ini sudah sangat tidak asing lagi, karena di setiap pesisir jalan di kota Subang, terutama di Jalan Dawuan sangat banyak sekali di pasarkan. Tape sendiri terbuat dari Singkong ataupun ketan yang di fermentasi, sehingga terdapat cairan dan aroma yang khas serta rasa manis yang alami yang di keluarkan singkong atau ketan.


            Demikian sedikit Ulasan tentang Wisata Kuliner Di Subang, yang tentunya akan membantu anda untuk menjelajah makanan khas di Kota Subang. silahkan tuliskan komentar, kritik, dan saran anda pada kolom komentar dan jangan lupa baca artikel lainnya di tentang-subang.blogspot.com

0 Response to "Wisata Kuliner Di Subang"

Posting Komentar